Begini Ciri-Ciri Artis Yang Pakai Susuk Menurut Paranormal

Ciri-Ciri Artis Pakai Susuk

PrimaBerita – Salah satu paranormal Frans Wiguna mengungkapkan ciri-ciri artis yang pakai susuk. Mungkin anda sering bertanya-tanya benarkah ada pengguna susuk, lalu apakah begitu ampuh. Frans mengatakan bahwa sebenarnya cukup sulit membedakan mana orang yang tidak memakai susuk atau pun tidak secara kasat mata.

“Kalau kita lihat langsung sekilas begitu susah. Kecuali kalau kita jalan terus bareng sama dia, lama-lama pasti tahu,” ucap Frans beberapa waktu lalu.

Namun jika anda memperhatikan dengan seksama, memang ada beda antara orang yang memakai susuk maupun tidak. Frans menjelaskan dari foto bisa kelihatan.

Kalau tidak pakai susuk, pada foto pantulan cahaya kulitnya ya pantulan bedak. Sedangkan jika ia pasang susuk itu agak bersinar. Kalau susuknya berlian, sinarnya putih bening. Kalau emas, sinarnya agak kuning keemasan.

Frans menegaskan jika anda memperhatikan secara tegas, ia akan terlihat lebih kinclong seperti bersinar gitu. Tak hanya itu, ciri lainnya juga bisa terlihat dari gerak-gerik dari sang pemakai susuk. Biasanya ada pantangan yang harus mereka lakukan sang selebriti maupun artis saat menggunakan susuk.

Frans membeberkan ciri-ciri artis yang pakai susuk, jika anda mengajak seseorang tersebut makan ke tempat atau melewati tempat tertentu biasanya ia tidak akan mau. Atau kadang misalnya saat ia makeup ia akan mengatakan jangan sentuh daerah sini atau situ, itu juga kelihatan pasti pakai juga.

Baginya memang ketentuan tersebut tidak boleh ia langgar. Karena jika ia langgar nanti akan ada efek samping bagi sang si pemakai.

“Pokoknya kalau orang yang punya kemampuan dan dekat dengan orang yang pakai susuk, itu pasti ada getaran dan rasa aneh. Itu bisa ketahuan,” ucap Frans.

Untuk jenis dan harga pun ini tentunya berbeda-beda. Biasanya ditujukan untuk apa dan sampai jangka waktu berapa lama susuk akan bertahan.

“Rata-rata kalau pasang susuk tarifnya itu di atas Rp 1 juta sampai puluhan juta. Kalau buka aura tarifnya bisa Rp 10 sampai Rp 20 juta. Cuma kan terbayar, si artis sekali syuting tarifnya bisa Ro 80 juta-an juga,” ucapnya lagi.

Susuk juga banyak jenisnya. Untuk memasang susuk, untuk menggaet orang kaya atau pejabat.

“Kalau buat dilirik pejabat atau dijadikan simpanan rata-rata dari Rp 20 juta sampai ratusan juta. Kalau pasang yang Rp 1 juta, ya nggak bisalah,” beber Frans lagi.

 

Add a Comment