5 Tanda Anda Jatuh Cinta Pada Sahabat, Jarang Disadari

Tanda Anda Jatuh Cinta Pada Sahabat

PrimaBeritaPersahabatan dengan lawan jenis sudah biasa berakhir dengan pernikahan atau berujung dengan friendzone. Hal itu terjadi karena mungkin anda jarang menyadari kehadirannya. Untuk itu kethaui tanda apakah anda jatuh cinta pada sahabat anda.

Biasanya, dalam persahabatan antara pria dan wanita akan ada yang baperan. Entah itu anda atau si doi, akan merasakan perasaan yang berbeda. Tapi sayangnya karena terlalu menghormati hubungan persahabatan kalian, anda menjadi menyembunyika perasaan itu.

Berikut 5 Tanda Anda Jatuh Cinta Pada Sahabat

Cemburu 

Meskipun anda tidak bisa mengungkapkan rasa cemburu itu secara langsung, tapi anda merasa cemburu jika ada seseorang yang dekat dengannya. Dan dalam hati, anda tidak menyukai hal tersebut.

Apalagi jika sahabat anda menceritakan sosok seseorang tersebut. Nah, jika anda sudah merasakan hal ini, tidak bisa anda pungkiri lagi kalau anda memiliki perasaan yang special padanya.

Selalu Ingin dekat

Ketika sudah mulai tumbuh perasaan cinta padanya, tanpa sadar anda pasti ingin selalu berada dekat dengannya. Entah pada saat makan, berbelanja, maupun hanya sekedar duduk dalam café sambil mengobrol, anda hanya ingin menghabiskan waktu dengannya. Bahkan, anda rela untuk mengikuti acara yang tidak anda sukai hanya untuk menemaninya.

Menunggu Kabar Darinya

Apakah anda merasa khawatir jika si doi sama sekali tidak menghubungin dan memberi kabar pada anda?. Tanpa anda sadari, anda sangat menantikan pesan ataupun telpon darinya. Padahal biasanya, kalian tidak terlalu intens berkomunikasi. Ini juga bisa jadi tanda bahwa perasaan anda pada sahabat sudah berubah menjadi cinta.

Membandingkan Orang Lain

Jika anda masih jomblo, mungkin anda juga melakukan pendekatan dengan pria lainnya. Tapi tanpa disadari ketika anda bertemu dengan pria lain, anda malah membandingkannya dengan sahabatmu. Entah dari cara bicara, penampilan, dan lain sebagainya. Bahkan ketika sedang mengobrol dengan pria lain, anda justru sibuk memikirkan sahabatmu. Wah, ini sudah pasti anda jatuh cinta dengan sahabatmu!

Mengandalkannya Dalam Urusanmu

Jika anda mulai mengandalkan sahabatmu dalam urusan yang sedang dihadapi, ini bisa jadi salah satu tanda anda mulai jatuh cinta dengannya. Misalnya, anda lebih memilih curhat dengannya dan meminta pendapatnya terlebih dulu dibanding orang lain. Atau anda selalu ingin dia menjadi orang pertama yang mendengar ceritamu. Jika anda merasakan ini, tandanya anda tanpa sadar sudah ‘bersandar’ padanya.

Add a Comment