4 Zodiak Ini Menyebalkan Ketika Sudah Jadi Mantan

Zodiak Menyebalkan Jadi Mantan

PrimaBerita – Berakhirnya sebuah hubungan tidak selalu bahagia. Terkadang situasi dan ketidakcocokan memaksa sepasang kekasih harus berpisah. Nah, ketika sudah jadi mantan ada zodiak yang menyebalkan.

Beberapa orang mungkin bisa tetap berhubungan baik bahkan jadi bersahabat dengan mantan. Tapi tentu tidak sedikit yang justru sebaliknya.

berikut 4 zodiak yang menyebalkan ketika sudah jadi mantan

Taurus

Zodiak sering bersikap tenang tapi tidak ketika sudah tersulut kemarahan. Jika anda pernah putus hubungan dengan seorang Taurus, mereka mungkin terlihat baik-baik saja bahkan seperti tidak terdampak pada awalnya. Tapi bukan berarti benar-benar demikian. Taurus bisa saja merasa sangat frustasi dan patah hati hingga anda akhirnya melihatnya sendiri.

Emosi Taurus yang tidak terprediksi ini membuat mereka menyebalkan sebagai mantan. Kadang anda merasa anda bisa mengajaknya hangout tapi kenyataannya pesan anda akan ia balas dengan singkat bahkan tidak ia baca.

Biasanya seiring dengan berjalannya waktu atau ia sudah menemukan yang baru, Taurus akan membaik dan melupakan kekesalannya.

Leo

Leo punya karisma yang menarik orang untuk menjadi temannya, termasuk anda yang pernah menjadi mantannya. Umumnya mereka mengeluarkan energi positif yang bisa mengumpulkan orang-orang disekitar. Namun saat Leo memutuskan hubungan, anda bisa merasakan bahwa mereka menyebalkan.

Perubahan emosi Leo setelah putus bisa bermacam-macam wujudnya. Mungkin saja ia jadi sinis dan menatap anda dengan mata dingin dari kejauhan atau mungkin menceritakan bahkan menangis di telepon saat mengungkapkan kesedihannya pada teman.

Melansir Stylecaster, Leo juga bisa bersikap manipulatif untuk mendapat simpati ketika putus, termasuk dari anda sendiri. Jadi jangan terkejut, jika Leo menghubungi anda lagi untuk minta ngopi bareng tapi besoknya sudah terlihat mendekati wanita lain.

Virgo

Ketika masih pacaran, Virgo bisa membuat anda merasa jadi orang paling hebat. Tapi setelah putus, Virgo adalah orang yang paling tahu cara membuat emosi anda terbakar. Jika sudah jadi mantan Virgo bisa jadi menggunakan apa yang mereka tahu mengenai hal-hal yang anda benci untuk membuat anda kesal.

Hal-hal lain yang biasa terjadi adalah Virgo akan mengklaim apa yang menurutnya adalah miliknya. Misalnya sweater yang pernah dia pinjamkan atau benda mahal yang kalian pernah beli bersama. Tak jarang mereka juga akan menganggap anda tidak ada setelah putus hubungan karena menyimpan dendam. Meski begitu, jangan kaget jika Virgo tetap memberi selamat ketika anda ulang tahun.

Aquarius

Saat masih berhubungan, Aquarius mungkin terkesan sangat mandiri dan tidak suka mengandalkan orang. Tapi setelah putus, anda bisa melihat perubahan emosi dari pemilik zodiak ini yang membuat anda merasa kesepian dan terisolasi. Misalnya dengan meminta anda untuk bertemu terakhir kali atau menelepon anda tengah malam karena mengaku sudah terbiasa.

Saat mereka melakukan itu hati anda mungkin jadi luluh bahkan merasa ingin balikan lagi. Tapi jangan dulu baper karena setelahnya mereka bisa jadi lanjut fokus pada kebutuhan dan keinginannya sendiri.

Add a Comment