Viral !! Wanita di Makassar Labrak Suami dan Istri Sirinya

Wanita di Makassar Labrak Suami

PrimaBerita – Seorang wanita di Makassar labrak suami dan istri sirinya. Wanita tersebut membuntuti suaminya dan ketahuan kembali mendatangi rumah istri siri.

Aksi wanita di Makassar yang merupakan istri sah labrak suami dan istri sirinya itu viral di media sosial. Istri sah diketahui berinisial C mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan.

“Yang saya akan laporkan ini si yang istrinya suami saya, istri siri,” ujar C, kepada wartawan di Polrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Rabu (5/8/2020) malam.

C menceritakan bahwa, dirinya sudah pernah menangkap basah hubungan sang suami dengan wanita yang disebut istri siri itu.

Namun saat itu, kasus ini berakhir di kantor polisi dengan kesepakatan bahwa sang suami akan mengakhiri hubungannya dengan sang istri siri. Namun C kembali mendapati sang suami di rumah perempuan istri siri tersebut.

Dalam video yang viral itu, C meluapkan emosinya kepada istri siri suaminya itu.  Sementara suami dari C, tampak berusaha melindungi wanita yang diserang oleh istrinya dan putrinya.

Peristiwa dalam video itu bermula, dikatakan C saat ia dan putrinya berada di Jalan Metro Tanjung Bunga pada Minggu (2/8) malam. C kemudian melihat mobil suaminya sehingga ia dan putrinya berusaha membuntuti.

Aksi membuntuti tersebut berujung di rumah istri siri. Selanjutnya, C dan putrinya langsung meluapkan emosi kepada istri siri berinisial B tersebut.

Saat itu, C menyebut istri siri suaminya itu menyerang lebih dulu sehingga ia dan putrinya berusaha membalas.

“Perempuan (istri siri) yang langsung dia ambil HP-nya anakku, langsung menyerang duluan. Dia buka pintu, dia serang anakku langsung, dia ambil HP-nya anakku baru dia lempar, di situ emosi saya punya anak,” terang C.

Add a Comment