Terungkap ! Ini Alasan Caroline Flack Bunuh Diri

https://id.wikipedia.org/wiki/Caroline_Flack

PrimaBerita – Terungkap alasan pada Februari lalu Caroline Flack bunuh diri. Fakta menyebutkan jika sang aktris memutuskan untuk bunuh diri usai mendengar jika kasus KDRT yang dilakukannya pada sang kekasih, Lewis Burton, akan disidangkan.

Alasan Caroline Flack Bunuh Diri karena Kasusnya sampai ke Persidangan

Hal itu diungkapkan dalam persidangan di mana Flack disebut sangat ketakutan saat menyadari jika dirinya akan berhadapan dengan media dan publik terkait masalah itu.

“Selain ia memiliki kondisi mental yang tak stabil, aku menemukan alasan kenapa ia memilih bunuh diri sui jika ia akan disidang dan ia akan menghadapi media, wartawan dan publikasi,” ujar Mary Hasell, petugas medis yang menyelidiki kematian Caroline Flack dalam laporannya.

Ibu Caroline, Chris Flack memberaat ia mengetahikan pengakuan sehingga keterangan yang ada menjadi bukti kuat.

Terlepas dari sebelumnya Caroline sempat mengatakan jika ia yakin kasusnya itu tak akan sampai ke persidangan, namun sehari sebelum kematiannya ia sangat panik saat menyadari jika kasusnya akan disidangkan.

Karenahal tiu, Caroline Flack pun menjadi sangat tertekan dengan kasusnya itu, ditambah komentar-komentar miring dari para netizen dan berita-berita di media yang membuat dirinya semakin depresi.

Caroline Flack meninggal dunia pada 15 Februari 2020 di usia 40 tahun. Sebelumnya ia sempat jadi sorotan usai dituding melakukan kekerasan pada kekasihnya, kejadian itu terjadi pada 12 Desember 2019 lalu.

Ia pun menulis surat dan tak mengakui perbuatan tersebut dan menyebutkan jika yang terjadi pada malam itu hanyalah kecelakaan saja. Namun pernyataan tersebut tak kunjung membuat publik puas, apalagi kasusnya itu masuk ke meja hijau.

“Saya selalu bertanggung jawab atas apa yang terjadi malam itu. Tetapi kenyataannya adalah, itu kecelakaan,” tulisnya.

“Kami bertengkar dan terjadi kecelakaan. Darah yang disebutkan seseorang di surat kabar adalah darah saya dan itu adalah sesuatu hal yang amat menyedihkan secara pribadi. Alasan saya berbicara hari ini adalah karena keluarga saya tidak tahan lagi. Saya kehilangan pekerjaan. Rumah saya. Suara saya. Dan kebenaran sudah diambil dariku dan digunakan sebagai hiburan,” pungkasnya dalam surat tersebut.

Add a Comment