Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Kedua, Selamat !

Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Kedua

PrimaBerita – Kabar sukacita datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu lahirkan anak kedua dari Bobby Nasution.

“Sudah,” kata Kasetpres Heru Budi Hartono, Selasa (4/8/2020).

Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya 3 Agustus kemarin. Sementara itu, Bobby Nasution dalam jumpa pers yang disiarkan YouTube Setpres bersyukur atas kelahiran anak keduanya.

Kahiyang Ayu lahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

“Puji syukur, alhamdulillah, saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki,” kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution menyebut kondisi anaknya sehat. “Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 (kg) serta tingginya 49 cm,” ucap Bobby.

Pada Rabu (1/8/2018), Kahiyang Ayu melahirkan anak pertamanya. Kahiyang Ayu melahirkan dengan “Kalau persalinannya tadi caesar,” ujar suami Kahiyang, Bobby Nasution saat jumpa pers di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Anak pertama Kahiyang Ayu diberi nama Sedah Mirah Nasution

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 2017 bulan November. Keduanya melangsungkan akad nikah pada 8 November 2017 di Graha Saba Buana.

Rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diawali dengan kirab. Keluarga Bobby akan berangkat dari Hotel Alila, Jalan Slamet Riyadi, Solo. Bobby akan naik kereta kuda menuju gedung pernikahan.

Add a Comment