Pegawai Pemerintah Kepergok Berhubungan Intim Saat Zoom Meeting

Berhubungan Intim Zoom Meeting

PrimaBerita – Seorang pegawai pemerintah kepergok berhubungan intim bersama sekretarisnya saat sedang meeting pada aplikasi Zoom. Pegawai Pemerintah d Filipina itu tidak mematikan kamera saat zoom meeting.

Mengutip dari Daily Star, pegawai pemerintah yang melakukan tindakan nekat tersebut bernama Jesus Estil. Estil merupakan atasan pada salah satu instasi pemerintahan Cavity, Filipina.

Jesus Estil tertangkap kamera yang lupa Ia matikan saat Zoom Meeting tengah berhubungan intim dengan sekretarisnya pada 26 Agustus 2020. Padahal saat itu tengah berlangsung rapat via zoom dengan dewan pengurus wilayah Barangay Fatima Dos.

Seorang peserta rapat merekam aktivitas ‘gila’ pegawai pemerintahan tersebut. Dari video yang viral tampak Jesus Estil mendatangi sekretarisnya yang duduk pada sofa yang tidak jauh dari komputer tempat Zoom tengah berlangsung.

Pegawai pemerintah itupun asyik berhubungan intim sementara saat itu ada peserta rapat yang tengah berbicara.

Video tak senonoh Jesus Estil dan sekretarisnya itu pun menyebar dengan cepat. Dan setelah video itu terungkap ke publik, netizen membuat petisi untuk memberhentikan Jesus Estil dari pekerjaannya.

Pemerintah Filipina langsung menindaklanjuti petisi tersebut. Juru bicara pemerintahan Cavity, Filipina pun mengonfirmasi bahwa akibat perbuatan Estil, jabatannya sebagai pegawai pemerintah telah dicopot.

“Ini bukan kesalahan sederhana, tapi ini kesalahan besar. Kami akan melakukan segalanya untuk menghukumnya,” kata Richard Geronimo, pihak pemerintahan Filipina.

Sejak video tersebut viral, keduanya tampak sudah tidak pernah muncul lagi. Estil dan sekretarisnya itu kemungkinan sudah menerima akibat dari kecerobohan mereka sendiri.

Untuk diketahui, Zoom merupakan aplikasi komunikasi dengan menggunakan video. Aplikasi tersebut dapat digunakan dalam berbagai perangkat seluler, desktop, hingga telepon dan sistem ruang.

Pada umumnya, para pengguna menggunakan aplikasi ini untuk melakukan meeting hingga konferensi video dan audio.

Aplikasi yang berkantor pusat di San Jose, California, Amerika Serikat ini didirikan sejak 2011 lalu dan digunakan oleh berbagai organisasi dan perusahaan untuk mengakomodir para karyawan dari jarak jauh.

Add a Comment