Netizen Siap-siap Kecewa, Rizky Billar Tak Ingin Buru-buru Menikah

Rizky Billar Tak Ingin Buru-buru Menikah

PrimaBerita – Tengah dijodohkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar mengaku tak ingin buru-buru menikah. Sebelumnya kedua artis ini dikabarkan mengalami kisah pahit dalam urusan asmara. Lesty disebut ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Rizki D’Academy, satu dari si kembar Rizki-Ridho.

Sementara Rizky Billar ditinggal nikah wanita yang sedang dekat dengannya yakni bintang utama Surat Kecil Untuk Tuhan, Dinda Hauw. Beberapa waktu lalu, baik Dinda maupun Rizki D’Academy telah menggelar pernikahannya masing-masing. Sehingga hal tersebut mengisahkan kisah asmara yang menyedihkan bagi Lesty maupun Rizky Billar.

Tak hanya itu netizen juga turut merasakan kesedihan idolanya. Sehingga Rizky Billar kini dijodohkan dengan Lesty Kejora. Namun nampaknya Rizky Billar tak ingin buru-buru menikah. Pria yang juga disapa Billar ini menganggap hubungannya dengan Lesty Kejora hanyalah sebatas teman.

Lihat Juga: Tuai Kontroversi, Pasha ‘Ungu’ Cukur Rambut Pirang Hingga Botak

Maka dengan demikian harapan para warganet agar Billar dan Lesty bersama sepertinya pupus. Bahkan julukan Leslar alias Lesty Billar diungkapkan Rizky Billar hanya merupakan candaan saja ketika keduanya menjadi bintang tamu di sebuah acara TV beberapa waktu yang lalu.

“Leslar itu jokes waktu ketemu dia (Lesty) di suatu acara dan akhirnya keterusan,” pungkas Rizky Billar.

Meski demikian, Rizky Billar ternyata berkeinginan untuk mempunyai pasangan yang dewasa.

“Gue pengen cari cewek yang udah siap dan di atas 20 tahun. Tapi untuk waktu dekat belum (menikah),” ungkapnya dalam video terbaru youtuber Atta Halilintar (01/08/2020).

Soal kriteria istri, Billar juga menuturkan ingin mempunyai pasangan berhijab. Aktor kelahiran 12 juli 1995 ini menyatakan kenyamanan dalam menjalin hubungan adalah yang utama.

“Kalau cantik enggak nyaman kan susah, yang penting itu nyaman,” ucap dia.

Add a Comment