Kelima Zodiak Ini Ternyata Kurang Nyaman dengan Sentuhan Fisik Pasangan

Zodiak Ini Ternyata Kurang Nyaman dengan Sentuhan Fisik Pasangan

PrimaBerita – Sebagai tanda cinta yang romantis, mungkin beberapa zodiak akan mendambakan kontak fisik dengan pasangan, tapi ada beberapa zodiak yang ternyata kurang nyaman dengan sentuhan fisik dari pasangan. Seperti digenggam, dipeluk, atau bahkan dicium. Mereka lebih menyukai adu tatapan dan obrolan tanpa adanya sentuhan fisik. Jadi siapa saja mereka?

1. Libra

Libra sangat mengerti tentang apa yang pas untuk dilakukan, termasuk untuk menghindari sentuhan fisik seperti berpelukan maupun bercumbu. Hal tersebut bahkan ia komitmenkan sendiri.

Libra juga sosok yang terbuka dengan pasangan sehingga cenderung menyukai perbincangan dua arah. Ada saat ia ingin berbicara banyak dan didengarkan. Begitu juga dengan pasangannya.

2. Aquarius

Soal tipe pasangan, kaum aquarius umumnya lebih memilih pasangan yang cerdas ketimbang paras. Selain itu zodiak ini juga kurang nyaman dengan adanya sentuhan apalagi terlalu intim.

3. Cancer

Zodiak cancer dikenal dengan zodiak yang sensitif, apalagi dalam urusan percintaan. Selain itu mereka juga sangat benci bila dalam suatu hubungan terdapat rahasia. Itulah mengapa cancer lebih nyaman berbicara hanya dengan empat mata saja dengan pasangan.

Meski sentuhan sebenarnya kegiatan yang romantis bagi pasangan pada umumnya namun bagi cancer hal tersebut merupakan sangat mengganggu. Mereka akan lebih menyukai adegan saling tatap muka disertai dengan obrolan mendalam. Itu akan lebih menunjukkan rasa cinta yang mereka miliki.

4. Sagitarius

Bagi sagitarius, menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan atau menikmati momen duduk berdua sambil mengobrol dengan pasangan lebih mengasyikkan daripada saling bersentuhan. Meski sederhana tetapi inilah momen yang paling berkesan bagi sosok sagitarius.

5. Virgo

Salah satu prinsip virgo dalam menjalin hubungan adalah enggan untuk melakukan kontak fisik. Hal ini karena virgo kerap berpikir dengan logika sehingga terkesan menghindari hubungan yang romantis.

Virgo lebih nyaman dengan bercerita kisah hidup atau kisah konyol yang pernah dihadapinya kepada pasangan. Selain itu virgo juga memilih untuk mengalihkan perhatian hubungan dengan bermain game serta traveling ke suatu tempat yang sedang populer.

Sumber: primadaily.com

Add a Comment