Kecelakaan Tunggal di Medan Johor, Tangan Patah dan Kepala Pecah

kecelakaan trotoar

PrimaBerita-  Terjadi kecelakaan tunggal di Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (8/8/2020). Peristiwa tersebut terjadi terpatnya di Jalan AH Nasution Kelurahan Kwala Bekala.

Kecelakaan tunggal di Medan johor itu menewaskan salah seorang wanita bernama Cut Ziah (37). Saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa korban menghantam trotoar yang berada di jalan tersebut.

Diketahui, korban merupakan warga Sei Tengah, Dusun VIII, Desa Pahlawan, Kelurahan Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Dugaan sementara, korban mengalami patah pada bagian tangan dan bagian belakang kepala pecah. Terlihat, korban saat itu mengenakan pakaian kaos dan celana jeans warna biru.

Kronologi terjadinya kecelakaan

Kepala Unit Lantas Polsek Delitua Ipda Simon Kaban mengatakan,  peristiwa terjadi pada pukul 01.40 WIB. Saat korban melintas di Jalan AH Nasution menuju arah Asrama Haji Medan.

Korban yang diketahui bernama Cut Zhiah mengendarai sepeda motor berplat BK 5804 OAJ.

Korban melintas di jalan AH  Nasition Medan mengarah ke arah Asrama Haji,  setiba melewati Flay Over Jamin Ginting.

Diseberang warung Cimahi,  korban menabrak trotoar yang ada di sebelah kanan badan jalan dan hilang kendali.  Sehingga menghantam trotoar sebelah kanan jalan tersebut.

Benturan ini,  menyebakan  korban kehilangan kendali  dan terpental ke arah taman jalan. Sehingga membuat sepeda motor tersebut terseret sejauh 10 meter.

Usai kejadian itu, tiga orang saksi yakni Suradi Nasution (51), Afandi (44) dan Andre (24) yang mengetahui peristiwa kecelakaan langsung menghampiri korban.

Saksi pun langsung melihat kondisi korban, ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia. Saksi selanjutnya menghubungi petugas Polisi  Unit Lantas Polsek Deli Tua dan langsung menuju ke lokasi yang di maksud.

Lalu polisi menghubungi ambulance untuk membawa korban ke rumah sakit  Adam Malik, yang tak jauh dari TKP.

Jasad pengendara motor warga Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Adam Malik yang merupakan RS terdekat.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab dari kecelakaan tersebut.

Add a Comment