Kabar Gembira !! Telkomsel Bagi-bagi Kuota 5GB Hanya Rp1, Begini Caranya

PrimaBerita – Kabar gembira datang Telkomsel,  dikabarkanb bahwa hari ini Telkomsel bagi-bagi kuota 5GB hanya Rp1 bagi pengguna. Operator selular ini memberikan kuota internet 5 Gigabyte dengan hanya cukup membayar Rp1 pada Kamis (13/8/2020). Tapi khusus untuk pengguna wilayah Sumatra.

Tidak hanya kuota 5GB yang di bagi-bagi Telkomsel, bonus nelpon dan sms juga ada. Para pelanggan Telkomsel di Medan, Sumatra Utara sudah membuktikan kabar ini. Sartika Manurung, salah satu pelanggan Telkomsel awalnya mengaku gak percaya dengan kabar tersebut.

” iya awalnya aku gak percaya, kirain hoaks, soalnya kawan-kawan aku pada forward-forward gitu samaku di WA, terus aku coba, eh betulan dapat 5GB cuma bayar 1 rupiah”, kata perempuan yang merupakan pelanggan Telkomsel di wilayah kota Medan itu.

Ini alasan Telkomsel berikan kuota dengan harga yang murah

Kuota ini sebagai kompensasi untuk pelanggan karena sinyal sempat down pada 12 Agustus lalu. Kompensasi ini merupakan bentuk tanggung jawab Telkomsel karena sinyal yang sempat down, Selasa 11 Agustus 2020 lalu. Saat itu terjadi kebakaran pada fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Pekanbaru yang berdampak pada sinyal di beberapa wilayah Sumatra seperti Aceh, Sumatra Utara, Riau dan Sumatra Selatan.

“Kejadian tersebut berdampak pada layanan panggilan suara dan SMS untuk sementara ini belum dapat digunakan, dan ada penurunan kualitas akses data di sejumlah wilayah Sumatra,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.

Untuk mengaktifkan paket ini pelanggan cukup mengetikkan *888*20# di layar handphone. Kemudian akan muncul tulisan, “Terimakasih sudah tetap setia bersama kami, nikmati paket special untuk anda Rp1 5GB 100 menit tsel dan 100 SMS tsel untuk 2 hari.

Ya, tidak hanya paket kuota, tapi juga pelanggan bisa menelpon 100 menit dan 100 SMS ke sesama Telkomsel.

Memang durasi kuota internet murah ini hanya untuk 2 hari saja. Tapi hal itu sudah cukup membuat pelanggan senang. Karena banyak yang mengakses kemungkinan akan memakan waktu untuk memproses kuota murah tersebut.

Add a Comment