Ini Arti Mimpi Tentang Ular dan Penafsirannya

PrimaBerita – Tidak sedikit orang menganggap mimpi adalah bunga tidur dan bisa saja hal apapun terjadi. Termasuk mimpi tentang ular yang juga memiliki arti.

Dalam kesehatan sendiri, mimpi merupakan mekanisme penting dalam tubuh untuk memperbaiki d!ri. Pasalnya dengan bermimpi, tubuh bisa belajar mengenai konsolidasi memori pada otak.

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan d luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang d!sebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa Ia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.

Lantas, Apa Arti Mimpi Tentang Ular?

Mimpi Ular Banyak

Mengutip dari buku ‘Tafsir Arti Mimpi’ karya Kamaluddin SPd, IMM jika bermimpi bertemu ular yang banyak dan bermacam-macam jenisnya bisa jadi sebagai pertanda kamu akan memperoleh suatu kebahagiaan.

Mimpi Ular Besar

Dalam buku ‘Tafsir Mimpi: Menurut Al-Quran & As-Sunnah’ karya Muhammad Ibnu Sirin mimpi ular besar berwarna hitam artinya pemimpi akan memimpin para prajurit dan memperoleh kerajaan yang besar.

Mimpi Ular Kecil

Jika bermimpi memiliki ular kecil berkulit mengkilap artinya kamu akan memperoleh kekayaan atau rezeki yang melimpah. Sedangkan, bila bermimpi ular kecil yang tiba-tiba berubah menjadi naga artinya akan ada orang besar yang menolong anda.

Mimpi Ular Masuk Rumah

Bermimpi melihat ular masuk dan keluar dari rumah tanpa membahayakan artinya memiliki musuh dari kalangan keluarga atau kerabatnya. Sedangkan bila ular tersebut berada d! luar artinya musuhnya berasal dari orang asing.

Mimpi Digigit Ular

Arti mimpi ular bila digigit bisa diartikan sebagai tanda seseorang akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh bagi yang belum menikah. Jika sudah menikah akan mendapatkan kemakmuran dalam hidup.

Add a Comment