Gedung Kejaksaan Agung Terbakar, 5 Mobil Damkar Dikerahkan

PrimaBerita –  Gedung Kejaksaan Agung terbakar saat ini masih proses pemadaman. Gedung tersebut  beralamat di Jalan Sultan Hasanudin Dalam No. 1, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk memadamkan api pada Gedung Kejaksaan Agung yang terbakar, Pemadam kebakaran mengerahklan 5 mobil damkar.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.10 WIB. Saat ini belum ada yang mengetahuo pasti penyebab kebakaran. Begitu pula dengan korban dan kerugian yanga ada.

Sejauh ini, Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan masih melakukan proses pemadaman

Petugas pemadam terus berjibaku memadamkan api yang masih berkobar hingga berita ini tayang, belum ada satu pihak yang bisa dikonfirmasi.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyalamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan, Sugeng sedang meluncur.

“Iya benar. Tapi tunggu dulu (datanya) saya sedang dalam perjalanan, lagi bawa mobil aku,” kata Sugeng saat, Sabtu (22/8/2020).

Video kebakaran ini pun beredar luas di media sosial. Rekaman berdurasi 22 detik menampilkan kobaran api melalap lantai atas gedung tersebut. Seorang perekam juga menarasikan bahwa kebakaran terjadi di Kejaksaan Agung.

“Hey abang-abang tanggal 22 Agustus jam 7 malam terjadi kebakaran di Gedung Kejaksaan Blok M. Untuk yang melintas untuk mencari jalur lain dulu ya, karena pasti akan terjadi penutupan jalan di sini. Untuk sementara ini blanwir belum sampai di lokasi, sementara di amankan oleh petugas setempat untuk clear area,” kata pria yang merekam video tersebut seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (22/8/2020).

Add a Comment