Baby Sitter Tega Cabuli Bayi Demi Penuhi Hasrat Birahi Suami

baby sitter cabuli bayi

PrimaBerita – Sebuah fakta menemukan bahwa seorang baby sitter alias pengasuh bayi tega cabuli bayi delapan bulan demi penuhi hasrat birahi suaminya saat melakukan panggilan video (video call). Bahkan pengasuh bayi yang berinisial VV tersebut sempat pula mengonsumsi sabu-sabu sebelum melakukan pencabulan.

Kapolres Pariaman Sumatera Barat mengungkapkan bahwa pelaku adalah pemakai narkoba. Namun dalam kasus ini polisi juga memburu sang suami pelaku lantaran diduga ikut terlibat dalam aksi pencabulan balita.

“Suami pelaku sendiri dalam pengejaran DPO, sedangkan tersangka dijerat dengan pasal 82 ayat 1 UU RI Nomor 17 tahun 2016. Pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun. Dengan denda Rp 5 miliar,” imbuhnya.

Aksi baby sitter yang tega cabuli bayi yang masih berusia 8 bulan dilakukan pada hari kamis (05/08/2020) pekan lalu dikediaman orangtua korban. Yang beralamat di Korong Sungai Sirah, Nagari Pilubang, kecamatan Sungai Limau, Pariaman, Sumatera Barat.

“Pada saat itu orangtua korban, EH (27) pulang ke rumah seusai mencari bibit padi di sekitaran kampungnya. Setelah masuk ke rumah, orangtua korban curiga karena tidak melihat keberadaan anaknya yang bisa diasuh oleh pelaku,” ucap kapolres Pariaman Ajun Komisaris Besar, Deny Rendra Laksmana.

EH lantas menanyakan kepada saksi Lisa (41) tentang keberadaan anaknya. Lalu saksi menjawab anaknya ada bersama pelaku di dalam kamar. Ibu korban lantas menuju kamar yang disebutkan saksi lalu mengintip dari celah dinding kamar. Di sana EH melihat VV tengah memakaikan pampers kepada anaknya.

“Melihat hal tersebut EH langsung mendobrak dan masuk ke kamar tersangka dan menanyakan apa yang telah diperbuat terhadap korban,” katanya.

Mengganti Pampers Karena Habis Buang Air Besar

Pelaku menjawab orangtua korban dengan berdalih hanya menggantikan pampers si balita saja. Karena dikatakan pelaku si balita habis buang air besar. Tetapi usai mengecek keadaan korban, ibu korban justru mendesak pelaku.

“Namun setelah didesak dan dicek oleh ibu korban, ternyata anaknya tidak ada buang air besar,” tutur Deny.

Akhirnya pelaku mengakui kalau dirinya sudah berbuat cabul terhadap anaknya dengan cara menggosok botol permen ke bibir kemaluan korban. Hal tersebut dilakukannya sembari melakukan video call dengan suami siri pelaku.

Add a Comment