3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Pasangan Virgo

PrimaBerita – Ada tiga zodiak yang paling cocok jadi pasangan Virgo. Karakter zodiak Virgo terkenal dengan karakter yang suka menganalisa. Virgo juga memiliki jiwa perfeksionis yang kadang membuatnya jadi banyak kekhawatiran.

Peruntungan Virgo : Lihatlah masa lalu anda jangan sampai terulang kembali oleh sebab itu harus tetap hati-hati dan jangan mudah percaya. Hari ini peruntungan anda kosong maka tak perlu terlalu berambisi mengejar segala sesuatunya, ikuti saja prosedur yang ada biar hati tenang dan tidak terus gelisah.

Keuangan: Jangan biarkan kesalahan masa lalu anda ulangi lagi hari ini sekalipun pemasukan masih cukup baik.

Asmara: Selamanya akan kecewa jika anda terlalu atau mudah jatuh hati pada sesuatu yang tak seharusnya Anda ungkapkan kepadanya, tak semuanya harus Anda ceritakan cobalah difilter dulu kalau sekiranya hanya membuatnya cemburu lebih baik dihindari saja.

Soal cinta, Virgo termasuk zodiak yang punya ekspektasi tinggi terhadap pasangannya. Hal tersebut bisa jadi karena standar Virgo yang juga terlalu tinggi.

“Kedua zodiak tersebut cenderung tidak mengambil terlalu banyak risiko dengan perasaan mereka, sehingga ketika masuk dalam hubungan pun keduanya berhati-hati agar tidak saling menyakiti,” ujar Rachel, seperti dikutip dari Bustle.

Menurut astrologer Rachel Lang ada tiga zodiak yang paling cocok dengan Virgo. Zodiak pertama adalah Taurus. Zodiak Taurus berusaha meyeimbangkan hidupnya sehingga bisa menenangkan Virgo ketika sudah overthinking.

Zodiak kedua yang cocok dengan Virgo adalah Capricorn. Virgo akan menyukai Capricorn yang ambisius dan terstruktur.

Menurut Rachel, Virgo yang suka mengkritik justru cocok untuk Capricorn. Zodiak tersebut senang jika ada orang yang memberikan masukan untuknya agar lebih baik.

Zodiak ketiga yang cocok jadi pasangan Virgo adalah Pisces. Mengapa Pisces? Rachel menjelaskan bahwa kedua zodiak ini saling bertentangan. Virgo yang kadang sulit diyakinkan akan bisa luluh dengan kesabaran dan kelembutan hati Pisces.

 

Add a Comment