Richard Kyle Buka Suara Terkait Rumor Putus dengan Jedar

richard kyle buka suara

PrimaBerita – Richard Kyle buka suara terkait rumor yang beredar dikalangan netizen yang menyatakan kalau dirinya sudah putus hubungan dengan Jedar. Begitupun, hingga kini isu ini masih saja santer dibicarakan sejumlah publik.

Belakangan kakak Jessica Iskandar menuliskan kalimat sarkasme dengan sebutan sosok parasit di sosial medianya. Hal ini jugalah yang menyebabkan gosip putus tersebut kian menghangat. Namun kini Richard Kyle telah buka suara terkait berbagai tudingan serta rumor putusnya dengan Jedar.

Baca Juga: Jedar dan Richard Kyle Saling Unfollow Instagram, Putus? Padahal Mau Nikah…

Melalui kolom komentar, Richard menuliskan dengan kalimat berbasa asing tentang bagaimana ketulusan cintanya untuk Jessica Iskandar serta putra Jessica, El Barack Alexander.

“Terima kasih banyak, ini sangat berarti untukku. Seluruh yang aku berikan adalah bentuk kepedulian dan ketulusan cinta sepenuh hatiku. Aku tak percaya bahwa aku telah menyakiti siapapun dengan berbagai alasan. Aku akan tetap menjadi diriku sendiri dan hidup dengan banyak energi positif serta cinta dan perhatian yang lembut. Karena itulah cara keluarga membesarkan aku #amin,” terjemahan tulisan di kolom komentar instagram.

Komentar tersebut juga menuai banyak dukungan dari penggemarnya. Richard diberikan semangat oleh penggemarnya untuk menghadapi rumor yang sedang beredar ini.

“Semangat Richo! Aku tak mengenalmu secara pribadi tapi aku tak berpikir kalau kamu orang jahat seperi yang tengah dirumorkan. Pasti ada alasannya dibalik itu,” timpal pemilik akun @meg_tjen.

Meskipun begitu, baik Jessica Iskandar maupun Richard Kyle secara terang-terangan belum mau mengklarifikasi soal hubungan asmaranya yang diisukan retak. Apalagi saat keduanya yang tak lagi saling mengikuti di instagram, isu kandas ini semakin menguat bagi sejumlah warganet.

Add a Comment