Marc Marquez Resmi Tampil di MotoGP Andalusia 2020

Marc Marquez MotoGP Andalusia 2020

PrimaBeritaMarc Marquez resmi akan tampil di MotoGP Andalusia 2020. Setelah mengalami kecelakaan Marquez dipastikan ikut serta dalam balap tersebut.

Hal tersebut dipastikan setelah mendapat persetujuan dari dokter yang mengecek kondisi fisik sang juara bertahan MotoGP tersebut, Kamis (23/7) petang waktu Indonesia.

Setelah tanpa poin di seri pertama, Marc Marquez akan berusaha tampil maksimal di MotoGP Andalusia 2020 untuk meraih poin pertama pada seri kedua yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Diketahui, Empat hari yang lalu Marquez mengalami kecelakaan pada lap ke-21 MotoGP Spanyol, Minggu (19/7). Akibat dari kecelakaan itu ia cedera tulang humerus.

Dua hari setelah kecelakaan itu, Marquez menjalani operasi di Barcelona. Setelah operasi pemasangan pelat dan sekrup yang berjalan sukses. Pembalap berjuluk The Ant of Cervera itu menegaskan keinginan tampil di MotoGP Andalusia 2020.

Dalam video yang diunggah akun Twitter MotoGP, Kamis (23/7) sore waktu Indonesia, Marquez terlihat sudah tiba di Sirkuit Jerez menggunakan kaus putih dan celana pendek serta membawa koper hitam.

Ketika ditanya mengenai kondisinya, sebelum pengecekan oleh dokter, Marquez hanya menjawab singkat bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja.

Dalam pemeriksaan medis yang berlangsung siang waktu setempat atau petang waktu Indonesia, Marquez sempat menuju ruang fisioterapis sebelum diperiksa dokter.

“Info medis terkini, pembalap #MotoGP #93 @marcmarquez93, #35 @calcrutchlow dan #42 @Rins42 telah dinyatakan fit,” cuit akun Twitter MotoGP.

Add a Comment