Lupa Logout Akun Facebook, Seorang Suami Kepergok Telah Selingkuh 10 Tahun

lupa logout facebook suami kepergok selingkuh

PrimaBerita – Oleh karena lupa melakukan logout akun facebook, seorang suami telah kepergok sang istri melakukan selingkuh. Mirisnya perselingkuhan tersebut telah terjalin selama 10 tahun padahal rumah tangga mereka sudah berlangsung selama 20 tahun lamanya.

Oleh karena perbuatan buruk suami, kini semuanya menjadi hancur dan kandas sebab sang suami telah tega menduakan istrinya. Awalnya sang istri tidak menyadari telah menggunakan akun facebook milik suaminya. Lalu ia pun membuka sebuah pemberitahuan (notifikasi) pesan pada tahun 2016 lalu tepatnya saat bulan juni. Di sana tertera tulisan ‘aku juga senang’.

Baca Juga: 3 Hal Penting dalam Menjaga Pernikahan Agar Tetap Langgeng

Rupanya pesan tersebut dikirim oleh seorang wanita yang memiliki nama disamarkan sebagai Maggie Grey. Pesan itu masuk ke dalam pesan facebook milik suaminya, Mike yang juga nama samaran. Terlihat penasaran, istri yang menjadi korban perselingkuhan itu pun akhirnya melihat lebih jauh percakapan lainnya.

Alangkah terkejutnya sang istri melihat pesan-pesan dari dua oknum tersebut. Bahkan hatinya telah benar-benar hancur.

“Suara-suaramu kemarin membuatku bahagia,” bunyi salah satu pesan.

Sang istri dengan perasaan rapuhnya lantas menuntut penjelasan kepada suaminya agar mau menjelaskan siapa wanita misterius bernama samaran Maggie Grey itu. Mike berbohong ketika menjelaskan pesan-pesan tersebut dengan memberitahu istrinya kalau Maggie adalah teman semasa kuliahnya yang ia hubungi kembali.

“Dia tidak penting,” desak Mike.

Rupanya sang istri yang sudah diselingkuhi tidak terima dengan penjelasan suaminya dengan begitu saja. Ia lantas menunjukkan semua bukti yang ia hasilkan dari FB hingga akhirnya suaminya mengakui adanya hubungan spesial lain dengan wanita bernama Maggie.

Setelah tidak menyangka bahwa hal ini terjadi menimpa dirinya, kisah sedih ini pun ia bagikan di media sosial. Sehingga oleh karena lupa logout akun facebook, akhirnya seorang suami yang kepergok telah melakukan selingkuh 10 tahun lamanya telah membuat rumah tangganya berujung perceraian.

Add a Comment