Kisah Seorang Gadis yang Kecanduan Film Panas, Dipuji Saja Langsung Nafsu

Seorang Gadis yang Kecanduan Film Panas,

PrimaBerita – Seorang gadis di Malaysia mengaku pernah kecanduan untuk menonton film panas sejak ia masih duduk di kelas 5 bangku Sekolah Dasar. Bahkan perilakunya tersebut semakin parah saat dirinya memasuki puncak pubertas, yakni saat dirinya sudah SMP.
“Saya mulai melihat video porno sejak saya duduk dikelas 5 SD,” sebut gadis itu.

Gadis itu kini sudah berusia 19 tahun. Namun pada masa itu, dirinya mempunyai fantasi yang amat liar sampai terjerumus ke pergaulan bebas. Lewat kanal youtube mingguan, kisah seorang gadis yang kecanduan film panas ini diunggah beberapa waktu lalu. Iapun menceritakan bagaimana dirinya terpeleset ke dalam dunia kelam yang tentu sangat merugikan hidupnya.

Lainnya: Mahasiswa Ini Ditangkap Akibat Bisnis Temaram, Bisa Layani Ragam Seks

Mulanya sang gadis Malaysia mengaku bahwa dirinya kurang mendapat perhatian orangtua, terlebih dari ayahnya. Sehingga akhirnya memunculkan rasa penasaran untuk membuka situs-situs dewasa lewat iklan yang muncul digadgetnya. Kala itu dirinya menonton video dewasa bersama adiknya.

Tetapi akhirnya malah menjadi ketagihan hingga setiap malam dirinya membuka situs seperti itu secara diam-diam. Demi membeli paket internet, dirinya terpaksa harus mencuri uang dan juga menjadi sering bolos sekolah. Iapun mengaku menjadi nakal sejak SD.

Kemudian ia juga mengisahkan pertama kali dirinya bersentuhan layaknya orang dewasa yang sudah menikah. Ketika memasuki SMP, dia memulai perbuatannya disebuah tempat karoke dan merasa perbuatan tersebut adalah hal yang wajar. Karena persis seperti yang acap kali ia tonton.

Siapa sangka akhirnya ia menjadi ketagihan. Selama kurang lebih 2 tahun, setidaknya sudah ada 10 pria yang meniduri dirinya tanpa pengaman. Sempat mengaku takut hamil namun rupanya perihal ketakutannya itu telah terjadi.

Lantas ia lebih memilih untuk merusak janinnya dengan mengonsumsi soda serta makanan-makanan yang dinilai mampu merusak janin. Pada akhir video, ia merasa sangat menyesal akan perbuatan kelam dirinya dimasa lalu. Ia juga mengingatkan kepada para orangtua agar tidak mudah memberikan gadget bagi anak.

Add a Comment