Jedar dan Richard Kyle Saling Unfollow Instagram, Putus? Padahal Mau Nikah…

Jedar dan Richard Kyle Saling Unfollow Instagram, Putus? Padahal Mau Nikah...

PrimaBerita – Jesika Iskandar atau wanita yang akrab disapa Jedar dan tunangannya Richard Kyle diketahui kini saling unfollow akun instagram. Keduanya tengah menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan telah putus. Padahal rencananya Jedar dan Richard akan melangsungkan pernikahan.

Harusnya pasangan Jedar dan Richard Kyle sudah menggelar pernikahan pada bulan maret yang lalu. Akan tetapi karena ada wabah virus corona melanda negeri, pernikahan mereka ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Padahal segala persiapan mereka telah matang.

“Maka di kesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa…”

“Kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari minggu 22 maret 2020 di Bandung dan sabtu 11 april 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan,” ujar Jedar pada videonya bulan maret lalu.

Baca Juga: Kasus Reynhard Sinaga di Inggris Bakal Dijadikan Sebuah Film Dokumenter

Ibu dari El Barack Alexander ini nampaknya ingin menjaga keselamatan bersama sehingga harus mampu mengambil langkah untuk menunda hari bahagianya.

“Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang pada semua tamu, keluarga, dan kerabat. Dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak,” katanya.

Namun kini semuanya mendadak berubah. Saat ini Jedar dan Richard Kyle diketahui saling unfollow akun instagram sehingga membuat para netizen bertanya-tanya dan ingin mengetahui kepastian apakah keduanya sudah benar-benar putus. Santer dengan kabar ini, baru-baru ini Erick Iskandar yang merupakan kakak Jedar menuliskan sesuatu pada akun instagramnya. Ia menyinggung soal parasit.

Meski yang tampak pada unggahan Erick adalah sebuah ilustrasi partikel virus, tetapi sepertinya tulisannya disinyalir untuk menyindir seseorang. Hingga unggahan tersebut mendapat ragam tanggapan dari netter di akun berita gosip. Ada yang menduga kalau postingan kakak Jedar ditujukan kepada Richard Kyle.

Namun Erick Iskandar tak memberikan komentar apapun terkait dugaan menyindir seseorang. Selain itu baik Richard maupun Erick keduanya juga tidak saling mengikuti satu sama lain di instagram.

Add a Comment