Janda Rupawan Ini Bersedia Dinikahi Oleh Pembeli Rumahnya Seharga Rp 185 Juta

Janda Rupawan Ini Bersedia Dinikahi Oleh Pembeli Rumahnya

PrimaBerita – Seorang wanita berstatus janda tengah melontarkan keinginannya di sosial media untuk bersedia dinikahi oleh pembeli rumahnya yang dijual. Sosok wanita tersebut diketahui adalah Metha Kanzul yang berasal dari Bangka Belitung. Jadi istilah menjadi seperti ‘beli rumah dapat istri’. Metha juga diketahui tinggal dengan seoran anak lelakinya.

“Iya mau jual rumah,” imbuh Metha, selasa (14/07/2020).

Wanita berhijab tersebut mengungkapkan apabila si pembeli rumahnya berjodoh dengan dirinya maka ia bersedia untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Penyesalan Aktris Hana Hanifah Setelah Setahun Terlibat Prostitusi

“Jika baik agama dan akhlaknya, bisa bimbing Metha dan anak Metha untuk lebih baik lagi,” kata janda berusia 30 tahun tersebut.

Terkait rumah yang akan dijual oleh Metha, letaknya berada di Air Mesu Timur. Harga yang ditawarkan senilai Rp 185 juta dengan ukuran lebar rumah 12 m dan panjang 24 m. Ia pun menuturkan kalau nantinya rumahnya sudah terjual maka ia akan tinggal bersama dengan orangtuanya di kebun.

“Nanti kalau terjual, mau tinggal di rumah orangtua di kebun. Di sana ada rumah. Selama ini emak tinggal di sana, terpisah-pisah,” ucap dia.

Itulah yang pada akhirnya membuat Metha terniat untuk menjual rumah miliknya lewat postingan di sosial media. Bahkan janda rupawan tersebut justru bersedia dinikahi oleh pembeli rumahnya sendiri, jika memang mereka berjodoh. Hanya beberapa jam setelah muncul di sosial media, unggahan Metha langsung diserbu respon netizen.

Selain itu postingannya juga santer di berbagai grup whatsapp. Sejumlah warganet nampak memberikan dukungannya agar Metha dapat dengan segera menemukan pembeli rumahnya. Serta mendoakan Metha segera mendapatkan jodoh.

“Semoga bertemu jodoh pembeli yang amanah,” tulis salah seorang pengguna akun FB.

Add a Comment