Ini Sosok Pria yang Diduga Pemesan Jasa Prostitusi Artis FTV HH

Pria Pemesan Jasa Prostitusi Artis FTV

PrimaBerita – Seorang pria yang diamankan bersama artis FTV diduga sebagai pemesan jasa prostitusi di Medan, Sumatera Utara. Seperti yang diketahui, artis FTV berinisial HH (23) diamankan oleh polisi bersama seorang pria di salah satu Hotel di Kota Medan.

Polisi mengungkap identitas pria yang ditangkap bersama artis FTV HH di sebuah hotel di Medan. Pria itu disebut sebagai karyawan hotel namun diduga sebagai pemesan jasa prostitusi artis FTV HH tersebut.

Baca juga : Artis Berinisial HH Diamankan di Sebuah Hotel di Medan Diduga Terkait Prostitusi

Inisial pria tersebut adalah R, berusia 35 tahun. Dia diamankan bersama HH pada Minggu malam di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

“Dia diamankan bersama dengan R (35), warga Kota Medan, yang bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu hotel di kawasan Medan Barat,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Senin (13/7/2020), seperti dilansir Antara.

Dari penyelidikan awal, Martuasah menyebutkan H dipesan oleh R dari salah seorang muncikari di kota Jakarta.

Baca juga : Siapa Pria yang Ditangkap Bersama Artis FTV HH?

“Kami mendapatkan informasi kalau yang bersangkutan berkomunikasi dengan salah satu muncikari di Jakarta untuk mendatangkan artis,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan mengamankan H bersama R di sebuah hotel di Medan pada Minggu malam.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Medan, Senin (13/7/2020) dini hari. Mengatakan HH diamankan setelah polisi melakukan penyelidikan terkait informasi adanya muncikari yang mengaku bisa menghadirkan artis.

Add a Comment