Ini Penjelasan Erick Soal Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

PrimaBerita – Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar beri penjelasan soal hubungan yang sedang dialami Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Erick kerap membuat postingan yang bernada menyindri.

Sindiran-sindiran itu dikaitkan dengan kabar hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle putus. Menurut Erick perkataan yang dia dalam postingannya adalah nasihat sebagai kakak untuk sang adik.

“Intinya gini saya sebagai kaka bakal nasihatin adik saya. Tapi, kalau adik saya sudah punya jalan sendiri, saya bakal dukung tetap. Tapi, ya itu tadi saya bakal terus support adik saya,” kata Erick Iskandar saat mengisi ‘Brownis’.

Kabar isu putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle dirasa Erick wajar menjadi pemberitaan. Jessica dan Richard Kyle bukan pasangan yang baru beberapa bulan menjalin asmara.

“Relationship bukan sebulan dua bulan. Kalau saya mau hina-hina orang itu kalau sudah tahu dari pertama saya pasti akan hina, pasti saya akan kayak bergerak. Tapi, saya nggak mau tahu selama adik saya confirm happy, saya dukung,” ucapnya.

Akan tetapi, Erick menegaskan dirinya akan menjadi orang pertama yang maju bila sudah menyangkut soal El Barack.

“Ya pertama mereka pasti public figure pasti jadi sorotan, saya sebagai kakak hanya melindungi keponakan dan adik saya. Kalau yang lain saya nggak mau tahu, saya nggak mau tahu urusan. Saya nggak akan, istilahnya saya nggak masalah dibilang ini, dibilang itu,” tuturnya.

“Saya buat saya kalau sudah menyangkut El Barack saya yang akan maju. Siapa lagi yang punya El Barack, hanya ada saya di sini. Ada mamanya, mamanya juga kondisinya lagi nggak baik. Ada omanya ada opanya juga tapi nggak bisa gimana-gimana gitu. Jadi saya yang akan gimana pun ceritanya, menyangkut El Barack saya akan ada garda di depan,” tegas Erick Iskandar.

“Saya kan nggak pernah ngomong apa-apa, nggak pernah menghina dia sebelum sampai adik saya ngadu ke saya. Saya nggak mau tahu urusan adik saya. Kalau sampai adik saya sudah minta pertolongan atau gimana, saya pasti bergerak sebagai kakak,” tukasnya.

Add a Comment