Diduga Ada Rahasia yang Disembunyikan Kekasih Almarhum Yodi Prabowo

kekasih yodi prabowo

PrimaBerita – Diduga kini ada rahasia yang disembunyikan oleh kekasih almarhum Yodi Prabowo, sang editor Metro TV yang tewas akibat kasus pembunuhan. Pun demikian hingga saat ini polisi memang masih menyelidiki. Serta mengusut kasus tewasnya Yodi Prabowo yang terkapar di pinggir JORR Ulujami.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk kekasih korban yang bernama Suci Fitri guna menemukan petunjuk-petunjuk. Namun kasat reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Irwan Susanto mengujarkan bahwa Suci dinilai tidak terbuka kepada petugas saat dalam proses pemeriksaan. Irwan menduga ada sesuatu atau rahasia yang disimpan oleh kekasih alm Yodi Prabowo.

“Karena ya mohon maaf pacar korban tidak terlalu terbuka dengan kami, sehingga kita juga perlu keterangan juga,” ucap Irwan, jumat (17/07/2020).

Baca Juga: Jejak Pelaku Pembunuhan Karyawan Metro TV Terendus Anjing Pelacak K9

AKBP Irwan Susanto menjabarkan maksud dari sikap sang kekasih korban yang cenderung tidak terbuka kepada pihak penyidik. Diduga Suci bersifat berbohong.

“Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong, tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti. Kami menilai bukan kejanggalan tapi keterangannya tidak sesuai,” pungkas Irwan.

Sejauh ini Suci Fitri sudah diperiksa polisi sebanyak dua kali. Bahkan polisi juga masih terus melakukan pemeriksaan kepada para saksi.

“Artinya, beberapa keterangan ini mengerucut pelaku ada hal-hal yang sifatnya dari pihak saksi atau kerabat dari korban tidak sesuai,” lanjut beliau.

Terkait seberapa pentingnya pernyataan Suci dalam pengungkapan kasus pembunuhan ini, Irwan menyampaikan kalau yang dilakukan oleh pihaknya adalah sangat bermanfaat. Demi menyibak secara pasti motif pembunuhan.

“Jadi teman-teman tadi menanyakan kepada kami apakah ada motif. Jadi motif-motif itu sehingga kami perlu cara, apakah motif itu, apakah motif ini, (atau) motif yang lain. Sedang kita cari,” tukasnya.

Add a Comment