Deretan Emoji Baru Ini Akan Hadir di iOS 14

Emoji Baru Ini Akan Hadir di iOS 14

PrimaBerita – Beberapa emoji baru akan hadir dipamerkan oleh Apple bagi pengguna iOS 14. Tentunya bagi pengguna iOS yang menggemari pesan-pesan chatting beremoji hal ini dianggap suatu hal yang menarik dan menyenangkan.

Emoji-emoji baru tersebut antara lain gambar nesting dolls bergaya Rusia, burung dodo, pinata, ninja, tamale, hingga gerakan tangan mencubit. Namun dari 13 emoji baru yang akan dipamerkan, ada emoji teh boba yang belakangan sedang populer di kalangan masyarakat.

Tak hanya itu Apple juga akan meluncurkan emoji gambar jantung serta simbol transgender di iOS 14. Kemudian Apple juga kabarnya akan segera menghadirkan sejumlah emoji baru bergaya lainnya seperti karakter orang menggunakan masker untuk fitur Memoji.

Memoji ini dapat digunakan sebagai stiker di iMessage dan katanya Memoji ini baru dirilis berkaitan dengan pandemi covid-19. Dimana orang-orang diharuskan untuk memakai masker.

Sebelumnya, iOS 14 sudah resmi diperkenalkan oleh Apple pada saat acara WWDC (Worldwide Developer Conference) juni 2020 lalu. Dan nantinya iOS 14 akan dapat berjalan disemua perangkat yang kompatibel dengan iOS sebelumnya yakni iOS 14.
Perangkat-perangkat tersebut meliputi iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, iPhone 11, iPhone XS Max, iPhone XS, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8 Plus, iPhone 8, iPhone 7 Plus, iPhone 7, bahkan iPhone 6s plus.

Berkenaan dengan emoji baru yang akan hadir diluncurkan di iOS 14, turut pula dihadirkan sejumlah fitur baru yang berfokus pada pemolesan tampilan antarmuka. Seperti fitur App Library, widget, picture-in-picture atau PiP, dsb. (Baca Pula: Fitur iOS 14 Ini Menjiplak Android?)

Selain itu beberapa waktu lalu Apple juga diketahui telah merilis pembaruan sistem operasi iOS 13.6 yang menggantikan sistem iOS 13.5.5 beta.

Add a Comment