Denada Ungkap Alasan Tolak Bantuan Baim Wong Rp 100 Juta

Denada Ungkap Alasan Tolak Bantuan Baim Wong Rp 100 Juta

PrimaBerita – Penyanyi Denada Tambunan menceritakan tentang bantuan pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven sebesar Rp 100 juta. Dalam kanal youtubenya ia menolak pemberian uang tersebut.

“Aku dikasih tahu kalau Baim itu nyariin aku, aku tahu banget dia nyariin aku. Aku dengar beberapa kali (dari teman), aku tahu dia berusaha menemui aku,” ucap Denada dalam kanal youtube Denada Official.

Ia mengatakan bahwa niat Baim Wong untuk memberikan sejumlah bantuan itu adalah untuk pengobatan putrinya. Aisha dan Shakira Aurum diketahui memang sedang sakit.

Baca Juga: Penipu yang Membeli Rumah Ashanty Ber-KTP Jakarta

“Dia mau menyampaikan, dia bilangnya bahasanya menyampaikan amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya enggak main-main. Rp 100 juta,” katanya.

Pun demikian, Denada selalu berdoa untuk niat baik pasangan Baim dan Paula dibalas oleh sang pencipta meski ia tidak bisa menerima dana tersebut.

“Tapi jujur aku enggak bisa terima uang 100 juta itu dan tidak sampai hatiku menerima uang itu. Semenjak Aisha didiagnosa leukimia, aku banyak berhubungan dengan orang tua yang anaknya sedang menjalani kemoterapi. Atau menjalani treatment penyakit lain,” tutur Denada.

Soal tolak bantuan Baim Wong sebesar Rp 100 juta, Denada bahkan mengatakan bahwa masih banyak orang-orang di luar sana yang jauh sedang membutuh pertolongan ketimbang dirinya.

“Gila ya ternyata banyak orang-orang yang harus menjalani perjuangan jauh lebih complicated yang jauh lebih berat dibandingkan kami,” katanya lagi.

Oleh karena itu, Denada bukan tidak mau menghargai bantuan orang lain namun dirinya merasa memang tidak enak hati menerima bantuan tersebut.

“Jadi aku bilang sama Baim, banyak sekali orang-orang yang sekarang ini lebih membutuhkan uang itu dibanding aku,” seru wanita pemilik nama asli Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan.

Add a Comment