Bintang Serial Glee, Naya Rivera Ditemukan Tewas di Danau Piru

naya rivera tewas

PrimaBerita – Bintang serial Glee, Naya Marie Rivera berusia 33 tahun ditemukan tewas di danau Piru, Los Angeles, California, AS. Jasad aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat ditemukan setelah dinyatakan menghilang pada pekan lalu di danau tersebut.

Menurut Sherrif County Ventura Bill Ayub, tubuh yang ditemukan adalah jasad Naya Rivera. Namun Bill Ayub mengatakan bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di dalam jenazah Naya. Selain itu tidak ada juga indikasi kalau Naya (33) telah melakukan bunuh diri. Pihak Sheriff kini menyatakan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Naya Rivera.

Sebelumnya bintang Glee ini diketahui sempat menyewa sebuah perahu di danau Piru, California, Amerika Serikat, pada hari rabu sore waktu setempat, 8 juli 2020. Naya tidak sendiri, ia juga mengajak serta putranya Josey Dorsey yang masih berumur 4 tahun.

Lihat Juga: Artis Berinisial HH Diamankan di Sebuah Hotel di Medan Diduga Terkait Prostitusi

Berdasarkan informasi, selang 3 jam berada di danau tersebut, Josey ditemukan seorang diri di dalam perahu dengan memakai jaket pelampung. Josey juga mengatakan kalau ibunya masih sempat berenang di danau tersebut hingga sampai tidak pernah kembali lagi ke perahu sejak saat itu.

Dugaan dari departemen Sheriff wilayah Ventura pada konferensi persnya, kemungkinan besar Naya Rivera tewas setelah tenggelam di danau tersebut. Sebelum ditemukan tewas pada hari ke-6, proses penelusuran terus dilakukan di danau tersebut. Selain itu mencari jasad Naya Rivera, pihaknya juga melibatkan 40 anggota sejak hari jumat kemarin.

Sebagai informasi, danau Piru belokasi di sekitar 91 km sebelah utara Los Angeles di Ventura County, California, Amerika Serikat. Danau ini memiliki kedalaman sekitar 39 m pada titik tertentu dengan panjang berkisar 3.218 m.

Add a Comment