Amanda Manopo Posting Pose Seksi di Ranjang

PrimaBerita – Baru-baru ini Amanda Manopo menjadi sorotan para netizen karena posting foto di Instagram dengan pose seksi di ranjang. Amanda Manopo memperlihatkan bentuk tubuhnya yang jadi idaman banyak wanita.

Tidak hanya itu, ia juga terlihat memamerkan perut ratanya. Dalam postingan tiga foto Amanda Manopo di Instagram yang pose seksi di ranjang itu, ia hanya memberikan satu caption. “I’m Yours,” tulisnya.

Menariknya, dalam postingan tersebut selain netizen yang ramai mengomentari, ada Billy Syahputra yang turun berkomentar. Billy menulis komentar “I’m Yours”. Namun komentar tersebut menghilang dari unggahan Amanda Manopo.

Amanda Manopo memang stengan dibicarakan dekat dengan Billy Syahputra. Namun Amanda menyebut hal itu hanya sebatas menghibur khayalak saja.

“Ya yang pastinya seru saja sih yang namanya kita publik figur ya kita cuma buat menghibur saja penonton,” ujar Amanda.

Terkait hubungannya yang sebenarnya dengan Billy, IA ENGGAN UN. Ia merasa hal ini cukup diketahui dirinya dan Billy saja.

“Kalau masalah hubungan ya biar kita saja yang tahu,” sahutnya.

Sementara untuk pose seksi, bukan sekali ini saja Amanda Manopo tampil seksi di Instagram. Beberapa foto memang memperlihatkan perubahan sang artis. Amanda Manopo mengubah imejnya dari sinetron ke media sosial.

Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo juga bercerita tentang efek pandemi Corona terhadap pekerjaannya. Ia bahkan sampai jadi sorotan setelah menjual pakaian bekas.

“Aku tuh emang dari kecil emang udah mandiri. Aku tuh pokoknya keluarga selalu ngasih tau, ‘kamu tuh kedepannya syuting, terus kalau syuting striping itukan panjang itu harus ada hasilnya gitu, beli mobil kah beli rumah kah,'” jawab Amanda.

Diakuinya, kali ini ia perlu membayar beberapa cicilannya. Amanda pun tak malu dengan aksinya menjual pakaian bekasnya.

Add a Comment