8 Manfaat Susu Almond Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Susu Almond Untuk Kesehatan Tubuh

PrimaBerita – Bagi anda para pecinta hidup sehat, tentu saja manfaat dari susu almond untuk kesehatan tubuh kerap anda rasakan. Susu almond juga bisa bisa pengganti nutrisi bagi yang alergi susu sapi.

Sangat direkomendasikan bagi wanita atau pria yang ingin menurunkan berat badan atau sedang menjalani program diet. Pasalnya kandungan kalori didalam susu almond 50% lebih rendah dibanding susu sapi.

Untuk diketahui, kini hadir di kota Medan Poter Booster, yang siap memberikan kemurnian susu almond yang kaya akan nutrisi dan manfaat bagi kesehatan tubuh. Susu almond homemade 100% murni tanpa mengandung bahan pengawet.

Berikut manfaat susu almond untuk kesehatan tubuh yang bisa anda dapatkan dari Susu Almond Poter Booster

1. Menurunkan berat badan

Susu almond bisa menurunkan berat badan karena mengandung kalori lebih rendah. Jika dibandingkan dengan susu sapi, kalori susu almond sampai 50 kalori saja sedangkan susu sapi mengandung 146 kalori. Untuk itu, susu almond sangat cocok bagi anda yang sedang menjalani program diet.

2. Memelihara kesehatan Jantung

Susu almond tidak mengandung lemak jenuh alias kolesterol. Plusnya lagi susu kacang mahal ini lemak sehatnya justru tinggi. Dengan keunggulannya, tentu yang mengonsumsi susu almond risiko terkena penyakit jantung dan darah tinggi lebih rendah.

3. Menangkal radikal bebas

Susu almond mengandung antioksidan yang tinggi. Mengingat radikal bebas pada tubuh bisa menimbulkan beragam penyakit, sebaiknya mulai jalani gaya hidup sehat dan rutin mengonsumsi susu almond.

4. Mengontrol gula darah

Kandungan magnesium punya fungsi mengontrol gula darah dalam tubuh. Manfaat susu almond bisa cegah risiko diabetes tipe 2 karena rendah gula. Mengingat kandungan magnesiumnya yang tinggi, susu almond juga cocok untuk penderita diabetes.

5. Meningkatkan Imunitas Tubuh

Ditengah pandemi ini, sangatlah dianjurkan untuk menjaga imun dalam tubuh. Susu almond sendiri dapat meningkatkan imunitas atau sistem kekebalan tubuh.

6. Menguatkan tulang

Almond memiliki kandungan vitamin D yang lebih tinggi dibanding susu sapi. Sehingga, susu almond bisa menguatkan tulang dan mengurangi risiko osteoporosis. Bahkan bisa juga untuk menguatkan gigi.

7. Mencegah kanker

Menurut sejumlah penelitian, susu almond bisa menekan pertumbuhan sel kanker prostat. Bakan, susu almond juga bermanfaat untuk penyandang kanker payudara. Untuk mendapatkan manfaat yang lebih, imbangi dengan gaya hidup sehat, ya!

8. Melancarkan pencernaan secara alami

Manfaat susu almond juga bisa melancarkan pencernaan. Jadi hindari menggunakan obat minum saat pencernaan lagi tidak beres. Soalnya, kandungan almond memang tinggi serat yang memang dibutuhkan tubuh sekaligus membantu agar buang air besar lebih lancar.

Menjalani pola hidup sehat dan menghemat waktu, anda hanya perlu memesan via online di Poter Booster. 100% homemade dan menyehatkan tubuh.

Add a Comment