5 Zodiak Ini Berpeluang Bertemu Jodoh Lho di Bulan Agustus, Cie!

Zodiak Ini Berpeluang Bertemu Jodoh Lho di Bulan Agustus

PrimaBerita – Nampaknya bulan agustus akan memberikan kebahagiaan khususnya bagi 5 zodiak yang akan diulas karena mereka diramalkan berpeluang untuk bertemu jodoh masing-masing. Meski perihal jodoh sudah diatur sang pencipta, namun bukan berarti sebuah peluang itu tidak ada.

Taurus

Zodiak pertama yang berpeluang untuk bertemu jodoh di bulan agustus ialah taurus. Di bulan tersebut taurus berkesempatan merasakan gairah serta percikan asmara. Begitupun, taurus tak boleh lengah. Manfaatkan saja bulan ini sebagai kesempatan untuk mendapatkan sosok yang tepat.

Leo

Leo yang sedang menjomblo, awal agustus hingga 22 agustus merupakan waktu terbaik untuk bertemu sosok yang tepat. Saat itu anda akan merasa lebih percaya diri serta mampu menarik orang-orang terbaik dalam periode tersebut. Aspek bulan juga akan mempengaruhi rumah asmara anda. Jadi kesempatan ini sangat bagus untuk anda melakukan pendekatan.

Aquarius

Bila saat ini anda masih senang menyendiri, ketahuilah di bulan agustus matahari akan bergerak menuju rumah ketujuh dan itu berkaitan dengan hubungan personal anda. Aspek matahari ini akan membuat anda lebih aktif lagi secara sosial hingga akhirnya tertarik dengan hubungan asmara. Bahkan sesosok dari masa lalu bisa muncul kembali untuk berhubungan serius dengan anda.

Capricorn

Terkait rumah asmara capricorn, planet Venus dan Jupiter nampaknya membentuk aspek yang baik. Bukan hanya itu, kehadiran Saturnus yang melambangkan kestabilan juga dapat menambahkan keberuntungan anda soal asmara.

Jadi bagi capricorn yang merasa sedang digantung gebetannya, dibulan agustus ada peluang bagus bagi anda untuk segera meresmikan hubungan. Bahkan hubungan tersebut juga berpotensi sebagai hubungan jangka panjang.

Sagitarius

Selama ini sosok sagitarius tidak begitu tertarik untuk membangun hubungan asmara yang serius. Namun ketahuilah bulan agustus adalah peluang yang tepat untuk menemukan seorang yang bisa meyakinkan anda untuk berkomitmen.

Selain itu sagitarius juga berpeluang untuk menemukan sosok yang tepat saat tengah melakukan perjalanan. Dan mungkin sosok tersebut berbeda budaya dengan anda tapi ternyata perbedaan itu yang mampu menarik perhatian.

Add a Comment