4 Film Hollywood Ini Berlatar di Indonesia Lho!

4 film hollywood

PrimaBerita โ€“ Ada 4 film hollywood terkenal yang ternyata berlatar tempat di negara Indonesia. Tak heran juga mengapa beberapa sutradara film internasional memilih Indonesia sebagai tempat idealnya dalam mengambil sejumlah adegan. Sebab tanah air Indonesia memang memiliki keunikan serta pesona yang luar biasa.

Sebut saja contohnya pulau Bali. Pulau ini memang tak perlu diragukan lagi keindahan alamnya. Selain itu turis asing juga kerap berkunjung ke Bali. Nah daripada berlama-lama, langsung saja simak 4 film hollywood yang mengambil latar tempat di Indonesia.

1. Beyond Skyline

Film Beyond Skyline yang tayang pada 2017 lalu mengisahkan seorang detektif bernama Mark Corley yang diperankan oleh aktor Frank Grillio. Saat anaknya Trent diculik oleh makhluk alien, ia berusaha melakukan penyelamatan. Sampai akhirnya ia terdampar di Asia Tenggara. Saat syuting di Indonesia, adegan klimaks bahkan diambil di lokasi candi Prambanan.

Lihat Juga: Bingung Mau Nonton Apa? Nih Rekomendasi Film Dokumenter Musik di Netflix

2. Blackhat

Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth, Viola Davis, serta aktor dan aktris asal China lainnya ini mengisahkan tentang Nicholas Hathaway. Chris sebagai pemeran utama didapuk menjadi seorang hacker profesional yang diminta tolong oleh FBI untuk penyelidikan kasus nuklir di Hongkong. Serta mengupas kasus peretasan saham di Chicago yang melibatkan komplotan hacker.

Nicholas dan timnya pun melakukan perjalanan ke berbagai negara demi mengungkap siapa dalang dibalik komplotan hacker tersebut. Saat berada di Indonesia, Nicholas memerankan beberapa adegan di seputaran Monas dan Tanah Abang.

3. Anacondas: The Hunt for The Blood Orchid

Film ini merupakan sekuel film dari Anaconda yang sudah pernah dirilis pada tahun 1997 dan mengambil latar tempat di Kalimantan. Anacondas: The Hunt for The Blood Orchid mengisahkan tentang perjalanan sekelompok peneliti dari perusahaan farmasi di AS. Sehingga melakukan perjalanan ke hutan di Kalimantan untuk mencari bunga perrinnia immortalis.

4. Eat, Pray, Love

Film box office Amerika Eat, Pray, Love ini dirilis pada 2010 silam dengan besutan sutradara Ryan Murphy. Berkisah tentang kisah nyata dari sosok Elizabeth Gilbert yang memulai perjalanannya ke tiga negara yakni Italia, Indonesia, dan India usai dirinya bercerai. Dan Indonesia, tepatnya di pulau Bali merupakan perhentian terakhir Elizabeth.

Sumber artikel : Primadaily.com,

Add a Comment