Torino Ungguli Udinese Dengan Skor 1-0

PrimaBerita — Laga antara Klub Torino dengan Klub Udinese telah digelar  Laga Seri A atau Laga Italia di pekan ke- 27 di stadion Torino, Rabu (24/6/2010) dini hari. Torino ungguli Udinese dengan skor 1-0.

Baca juga  : Satu Gol, Barcelona Menang Tipis Atas Bilbao

Sejak awal permainan Torino dikenal si banteng telah mencoba dan menerobos pertahanan Udinese atau Zebrette.

Benar saja, di menit 16, striker Torino Andrea Belotti memanfaatkan umpan dari Simone Edera. Dengan sepakan kiri berhasil membobol gawang yang dijaga kiper Juan Musso mengubah skor jadi 1-0.

Baca juga  :Hasil 2 Laga Serie A Italia : Napoli Berhasil Taklukkan Verona

Dibabak kedua laga semakin panas, dimana tim tamu terus bergerak. Menekan dengan lima tendangan ke arah gawang sempat membuat para pemain bek dan gelandang Torino.

Sebenarnya tim tamu Udinese menguasai permainan hampir 60 persen tak mampu menciptakan peluang Gol, ini berkat kesigapan Kiper Torino Salvatore Serigu semua tendangan dapat dihalau dengan baik. Torino ungguli Udinese.

Baca juga  : Leichester Ditahan Brighton Dengan Skor 0 – 0

Sampai babak kedua berakhir skor 1-0. Dari hasil tersebut Torino naik ke posisi 13 dengan 31 poin, sedangkan Udinese turun di posisi 15 dengan 28 poin.

Torino Football Club merupakan nama klub sepak bola Italia yang bermain di Divisi Utama Serie A. Klub ini didirikan pada tahun 1906 dan bermarkas di kota Torino, Italia.

Add a Comment