Terbongkar !! Aksi Cabul Dukun di Depok, Modus Mandi Kembang,

Aksi Cabul Dukun di Depok

PrimaBerita – Seorang pria ditangkap polisi karena aksi cabul dengan modus mandi kembang ala dukun di Depok terbongkar. Pria yang melakukan aksi cabul dukun di Depok itu berinisial AS (49).

Modus AS mengaku sebagai dukun yang mengobati pasiennya dengan cara mandi air kembang.

Awalnya pelaku berpura-pura menjadi seorang dukun yang mengobati pasiennya dengan mandi kembang.

Sebelumnya Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Wadi Saabani mengatakan ada empat korban perempuan yang dicabuli dan pelaku masih ada ikatan keluarga. Dan mandi kembang tersebut merupakan ritual kebiasaan di keluarga tersebut setiap malam Jumat.

“Salah satu korban penyanyi dangdut,” lanjut Wadi.

Pelaku sudah melakukan praktik perdukunan ini sejak 2019. Kasus ini terkuak setelah salah satu korban komplain karena merasa dicabuli dan selain itu, ritualnya juga dianggap sia-sia.

Kapolresta Depok Kombes Azis Andriansyah mengungkapkan kasus ini terkuak setelah salah satu korban menceritakan yang dialaminya itu kepada suaminya.

“Jadi ada yang kebetulan punya suami, cerita ke suaminya, suaminya marah. Baru lapor ke polisi. Salah satu korban punya suami. Suaminya tahu,” kata Kombes Azis Ardiansyah, Sabtu (27/6/2020).

Azis mengatakan keempat korban dan pelaku ini masih punya hubungan keluarga. Setelah salah satu korban menceritakan kejadiannya, korban lain pun akhirnya buka suara.

Azis mengatakan mandi air kembang itu merupakan sebuah ritual di keluarga mereka. Pelaku mengaku mendapatkan ilmu untuk mandi kembang ini dari orang tuanya.

“Ritual keluarga, sebelumnya orang tuanya pelaku, orang tuanya pelaku sudah tidak ada, ganti dia,” katanya.

Namun pelaku memanfaatkan ritual itu sebagai modus untuk mencabuli para korban.

“Tapi ganti anaknya, anaknya memanfaatkan dengan cara cabul,” ucapnya.

Add a Comment