Pria Duda Ini Ingin Punya Anak dari Seorang Nenek 72 Tahun

Pria Duda Ini Ingin Punya Anak dari Seorang Nenek 72 Tahun

PrimaBerita – Seorang pria di Nganjuk yang merupakan seorang duda yang ingin punya anak dari seorang nenek yang berusia 72 tahum yang telah Ia nikahi.

Nuryani (36) dan Yatemi (72) tengah menikmati hari demi hari sebagai pengantin baru. Meski Yatemi sudah lansia, pasutri yang menikah Pria Duda Ini Ingin Punya Anak dari Seorang Nenek 72 TahunKamis (11/6) itu sangat berharap dikaruniai anak.

Bahkan, Nuryani (36) ingin mendapatkan dua anak dari pernikahan mereka. Yatemi yang mendengar keinginan Nuryani hanya bisa tertawa malu tanpa bisa berkata apa-apa.

“Ya masih pengen punya anak nanti. Ingin dua anak,” ujar Nuryani yang beralamat Dusun Dolopo, Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Nganjuk, Senin (15/6/2020).

Yatemi sepertinya menaru harapan besar. Yatemi mengaku mengagumi ketampanan Nuryani. Menurutnya, benih cinta mereka sudah tumbuh dalam setahun terakhir.

“Ganteng, baik orangnya,” terangnya.

Mereka berencana berbulan madu ke Wisata Air Terjun Sedudo, jika pandemi COVID-19 sudah berakhir. Nuryani ingin berlibur dengan wanita yang ia nikahi dengan mas kawin Rp 100 ribu itu.

“Ingin ke Sedudo nanti kalau Corona sudah hilang,” lanjut Nuryani.

Pernikahan mereka digelar sederhana pada Kamis (11/6). Meski begitu, pernikahan itu berkesan karena disaksikan kapolsek, camat dan kepala desa setempat. Yang hadir lainnya dibatasi yakni hanya anak, cucu dan keluarga dekat. Itu dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Add a Comment