Klarifikasi Raul Lemos Dituding Memaki Aurel dan Adiknya

Klarifikasi Raul Lemos Dituding Memaki Aurel dan Adiknya

PrimaBerita – Suami Krisdayanti, Raul Lemos kini menuai respon negatif dari netizen lantaran dituding memaki Aurel dan Azriel yang merupakan buah cinta dari pernikahan Krisdayati dengan Anang Hermansyah. Raul Lemos pun memaparkan klarifikasinya terkait kabar tersebut.

“(Tudingan memaki) itu perlu diklarifikasi sebenarnya. Setelah KD (Krisdayanti) memposting itu, tidak lama ada klarifikasi dari Jiel (Azriel),” ujar Raul Lemos mengutip dari tayangan di kanal youtube Deddy Corbuzier.

Menurut pria asal Timor Leste ini, setelah KD begitu sapaan akrab Krisdayanti membantah tak merespon pesan whatsapp Aurel lewat sejumlah bukti di instagram. Istrinya langsung ditelepon oleh Aurel dengan nada yang tinggi.

“Memang pada saat lagi heboh, terus Aurel telepon miminya dulu dengan intonasi tinggi, ‘tega banget sih’, marahin ibunya (Krisdayanti). Terus ibunya kaget,” pungkas Raul Lemos.

Melihat wajah sang istri usai dimarahi putri pertama KD dengan Anang, dengan spontan Raul merespon anak Aurel. Akan tetapi ia berdalih bahwa kalimat yang diucapkannya bukan makian dengan kata kasar. Raul Lemos tidak memaki Aurel hanya saja suara Raul memang bernada tinggi saat itu dan ini dinilainya wajar sebagai pria asal Timor Leste.

“Jadi dalam hati saya merespons spontan karena istri saya mukanya sudah enggak enak. Saya spontan ngerespons, ‘kalau kamu enggak mau kaya begitu ya kamu juga enggak boleh bikin gitu dong’. Nada saya itu memang tinggi, kan saya orang Timor (Leste),” tegas Raul.

Diketahui konflik panas ini berawal ketika Aurel menyebut bahwa sang ibunda tak kunjung merespon pesan chat whatsapp Aurel. Setelah itu Raul kerap mencetuskan sindiran pedas lewat unggahan instagram kepada kedua anak sambungnya itu.

Namun saat KD menyampaikan klarifikasi dengan melampirkan bukti chat di instgaram. Azriel justru terpancing amarah. Ia akhirnya membongkar fakta terkait hubungannya yang tidak harmonis dengan keluarga sang ibunda. Bahkan Azriel berniat mengancam hendak menyebarkan rekaman makian ayah tirinya melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Beberapa Film Hollywood yang Ditunda Rilis di Bioskop

Add a Comment