Kisah Malam Pertama Pria di NTB, Istri Menolak Berhubungan Intim Ternyata Pria

Istri Menolak Berhubungan Intim Ternyata Pria

PrimaBerita – Seorang pria di Nusa Tenggara Barat memiliki kisa malam pertama yang tidak seindah dibayangkan. Istri seorang pria di NTB itu menolak berhubungan intim yang ternyata seorang pria.

Pria tersebut bernama MUH (31) dan kekasih yang dinikahinya itu bernama MIT (25). MUH merupakan pria asal Kediri, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia merasa tertipu setelah mengetahui identitas pacar yang dinikahinya pada Kamis (2/6).

Pernikahan mereka digelar secara sederhana. Hanya dihadiri beberapa orang serta tokoh agama.

MUH mulai menemui kejanggalan ketika hendak melakukan hubungan malam pertama usai menikah. Istri Muh yang ternyata seorang pria itu menolak untuk berhubungan intim dengan alasan sedang datang bulan.

Kasat Reskrim Polres Lobar, AKP Dhafiq Siddiq, mengatakan MUH mencari tau identitas istrinya itu.

“Pada malam selanjutnya, MIT pun meminta cerai tanpa alasan yang jelas kepada MUH. Rasa curiga pun semakin besar oleh MUH, yang hingga akhirnya mencari tahu tentang identitas MIT yang sebenarnya,” kata Kasat Reskrim Polres Lobar, AKP Dhafiq Siddiq, Senin (8/6/2020).

Setelah mencari tahu, MUH mendapatkan informasi yang menyatakan pacar yang dinikahinya itu ternyata laki-laki. “Ternyata keterangan dari ketua RT bahwa MIT berjenis kelamin laki-laki,” jelas Dhafiq.

MUH, yang merasa tertipu, lalu melapor ke Polsek Kediri, lalu dilimpahkan ke Polsek Lombok Barat. MUH mengaku awalnya berkenalan dengan MIT lewat media sosial.

“Keduanya memadu kasih setelah berkenalan lewat media sosial hingga berujung pada pernikahan,” tutur Dhafiq Siddiq.

Add a Comment