Kandidat Kuat Direktur Baru Telkom, Milenial yang Suka Mobil Mewah?

Kandidat direktur baru telkom

PrimaBerita – Menteri BUMN, Erick Thohir dalam waktu dekat ini akan menunjuk salah satu kandidatnya yang merupakan anak muda sebagai direktur baru PT Telkom. Namun Erick belum membocorkan siapa nama calon yang bakal mengisi posisi dimaksud.

“Nanti dari Telkom sendiri salah satu direksinya usianya di bawah 40 tahun,” sebut dia melalui konfrensi pers secara virtual baru-baru ini.

Tentu saja rencana tersebut menuai tanda tanya besar soal siapakah nantinya yang akan memimpin PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Lebih lanjut Erick menerangkan kalau generasi muda akan selalu diberikan tempat untuk berkecimpung di BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

“Seperti di Telkom, saya beri kesempatan milenial untuk jadi direktur, tapi dirutnya mesti jadi coaching,” pungkas Erick.

Baca Lainnya: Kota Medan Siap Gelar Pilkada Serentak 2020

Terkait pergantian direksi PT Telekomunikasi Indonesia atau Telkom, Erick Thohir akan mengumumkannya pada pekan depan saat menggelar RUPS. Lantas siapa orang yang dimaksud oleh menteri BUMN tersebut untuk dijadikan sebagai direktur baru di Telkom?

Sebuah sumber yang juga merupakan eksekutif di perusahaan milik negara tersebut menyebut bahwa calon yang akan mengisi kursi direktur ialah Muhammad Fajrin Rasyid, presiden di perusahaan e-commerce Bukalapak. Menurut sumber tersebut, Fajrin adalah salah satu calon terkuat.

Farin merupakan lulusan terbaik Teknik Informatika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) yang berhasil menyabet IPK 4,0. Dan di usianya yang masih 33 tahun, ia juga mendapat banyak pretasi selama berkarir di dunia digital.

Seperti terpilihnya dirinya sebagai chief financial officier of the year dari salah satu majalah dan juga endeavour entrepreneur pada tahun 2016. Namun dibalik sederet prestasinya itu ada pula hal menarik lainnya dari diri Fajrin.

Fajrin diketahui memiliki ketertarikan terhadap mobil mewah. Bahkan ia pernah mengunggah foto mobil mewah di laman instagramnya, seperti hummer versi limousine berwarna putih.

Lainnya, Fajrin juga pernah mengunggah foto lamborghini berwarna kuning.

Add a Comment