Ini Bayaran Mike Tyson Untuk Naik Ring

bayaran mike tyson

PrimaBerita – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Michael Gerard Tyson atau Mike Tyson diketahui mematok bayaran 500 juta poundsterling atau sekitar Rp 8,8 triliun untuk kembali naik ring. Informasi ini diungkap oleh juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury, petinju asal Inggris yang mengaku sempat dihubungi untuk tawaran bertarung melawan Tyson.

Menurut Daily Mail, perwakilan dari Mike Tyson sempat menghubungi Fury.

“Perwakilan Tyson menghubungi saya. Saya dan Tyson berbicara, semuanya benar. Tapi tidak pernah terwujud. Seseorang menawarkan uang ke Tyson untuk kembali naik ring dan menawari kami uang yang sedikit,” kata Fury.

Lihat Juga: Mike Tyson Diklaim Pernah Sebut George Foreman Binatang

Lebih lanjut disebutkan bahwa Mike Tyson menginginkan bayaran sekitar 500 juta poundsterling.

“Tyson menginginkan sekitar 50 juta poundsterling, tapi penawaran yang kembali di atas meja adalah sebuah lelucon, itu sangat gila. Saya mendapat tawaran USD 10 juta dari ESPN untuk melakukan pertarungan ekshibisi, tapi saya pikir semuanya sudah berubah,” ungkap Fury.

Meski bayaran yang diinginkan Mike Tyson untuk naik ring sangatlah fantastis, akan tetapi Fury mengaku tertarik untuk melawan Tyson. Namun petinju yang berjuluk Gypsy King itu menyampaikan bahwa pertarungan melawan Mike Tyson hanya akan membuatnya ke dalam posisi sulit.

“Saya ingin berbagi ring dengan Tyson. Tapi jika dia menang maka orang-orang akan bilang saya sampah karena petinju 53 tahun mengalahkan saya. Jika saya menang, maka saya akan kena bully,” dilajutkan Fury.

Seperti yang diketahui, pada 22 februari lalu Fury telah menyabet gelar juara dunia kelas berat WBC. Saat itu dirinya mengalahkan Deontay Wilder. Lainnya Fury juga diklaim telah sepakat menjalani 2 pertarungan untuk melawan Anthony Joshua.

Add a Comment