Hasil 3 Laga Serie A per 25 Juni 2020, Inter Milan Vs Sassuolo

PrimaBerita – Hasil Laga Serie A Liga Italia per 25 Juni 2020, antara Klub Inter Milan dengan Klub Sassuolo berakhir dengan seimbang dan skor 3-3.

Berikut hasil 3 laga Serie A Italia per 25 Juni 2020

Klub Inter Milan menjamu Sassuolo di stadion Guiseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Tim Tamu Sassuolo Tahan Inter Milan Dengan Skor 3-3.

Tim tamu Sassuolo terlebih dulu menciptakan gol pertama lewat Francesco Caputo di menit ke-4, sehingga skor 0-1

Tuan rumah, di menit ke-41, Klub Inter Milan  mampu membalikkan keadaan lewat gol balasan lewat striker Romelu Lukaku
sehingga skor menjadi 1-1.

Di menit 45 dengan waktu tambahan, Gol kedua Inter tercipta melalui pemain bek Cristiano Biraghi memperoleh umpan dari A. Sanchez kemudian membawa Inter unggul 2-1.

Babak kedua mulai memanas, kedua tim saling berebut penguasaan bola. Di menit 81 terjadi Gol Tim tamu Sassuolo lewat tendangan penalti Dominico Berardi menyamakan kedudukan skor 2-2.

Tak mau kalah, Tim tuan rumah di menit 86, lewat pemain Gelandang Borja Valero memanfaatkan umpan bola dari A Candreva dan berhasil mengubah skor menjadi 3-2.

Kemenangan tuan rumah yang sudah di depan mata harus buyar, di menit 89, pemain bek Sassuolo Giangiacomo Magnani mendapat umpan bola dari Kyriako Paulos dan berhasil mencetak gol satu menit menjelang bubaran.

Hasil imbang 3-3 menutup laga. Tambahan satu angka membuat Inter Milan, saat ini berhasil mengumpulkan 58 poin di peringkat ketiga. Sementara, Sassuolo menempati posisi ke-12 dengan 33 poin.

Hasil Laga Serie A Liga Italia, antara Atalanta Vs Lazio, Kamis (25/6/2020).

Hasil laga Serie A Liga Italia, antara Klub Atalanta dengan Klub Lazio berakhir dengan skor 3-2.

Klub Atalanta menjamu Lazio di stadion Gewiss Stadium, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Klub Lazio sempat unggul dua gol lebih dahulu dari Atalanta melalui pemain Gelandangnya Marteen de Roon  di menit ke 5 dan pemain gelandang Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-11.

Namun memasuki babak kedua, peforma Klub Lazio justru menggendurkan tekanan mereka. Alhasil Klub Atalanta bangkit untuk berbalik unggul dari Klub Lazio.

Gol Atalanta terjadi di menit ke 38, pemain bek Robin Gonsens, di menit ke -66 pemain gelandang Ruslan Malinovskiy dan di menit ke-80 melalui pemain beknya Jose Palomino (80’). Atalanta pun akhirnya menang 3-2 atas Lazio.

Kekalahan laga tersebut pun membuat Lazio gagal menempel ketat Juventus di papan atas klasemen Liga Italia 2019-2020.

Kini posisi Lazio harus terpaut empat poin dari Juventus yang berada di puncak dengan 66 poin di klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Klub Roma Ungguli Sampdoria

Striker Roma Edin Dzeko menjadi pahlawan atas kemenangan bagi Klub Roma saat menghadapi klub Sampdoria di Serie A Liga Italia, Kamis (25/6/2020). Dengan Skor 2-1.

Klub Roma sempat ketinggalan skor di menit ke-11 dalam laga tersebut. Gawang Roma dijebol pemain Sampdoria, Manolo Gabbiadini.

Di babak kedua, Klub Roma bangkit dan membalas 2 Gol lewat aksi striker Edin Dzeko di menit ke-64 dan 85.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico itu pun akhirnya dimenangkan tim tuan rumah meski dengan susah payah, yakni dengan skor 2-1.

Atas kemenangan itu, Klub Roma masih bertahan di peringkat lima klasemen Serie A Liga Italia dengan 48 poin dari 27 laga. Sementara Sampdoria kian dekat ke zona merah, yakni di posisi ke-16 dengan 26 poin, cuma selisih satu angka dari zona degradasi Serie A Liga Italia.

Add a Comment