Fadli Zon Borong Rendang Usai Disindir ‘Like Postingan, Beli Kagak’

fadli zon borong rendang

PrimaBerita – Seorang pedagang rendang online mendadak kebanjiran pesanan setelah politisi Fadli Zon borong rendang jualannya. Namun dibalik pesanan rendang ini terjadi lantaran Fadli Zon usai disindir lewat cuitan pedagang online tersebut.

Hal ini bermula dari seorang pengguna akun twitter @peni_me yang merupakan penjual rendang online. Ia menceritakan pengalamannya yang unik ketika rendang jualannya dibeli oleh politisi Fadli Zon.

Baca Juga: Makanan dan Minuman Ini Enak Namun Bisa Buat Uring-uringan

Wanita tersebut melakukan strategi marketingnya dengan mengunggah foto disertai dengan kalimat promosi. Namun tidak disangka, rupanya unggahan iklan rendang olahan Peni dilihat oleh Fadli Zon. Merasa tertarik dengan tampilan rendang tersebut, Fadli diketahui meninggalkan tanda like pada unggahan Peni.

Seperti gayung bersambut, Peni lewat brand ‘Bakul Rendang’ tidak mau melewatkan kesempatan karena sudah mendapat tanda like dari politisi terkenal. Dirinya lantas menuliskan cuitan yang seolah menyindir Fadli.

“Pak Fadli Zon cuma like postingan rendangku, beli kagak,” cuit si penjual rendang @peni_me.

Setelah itu cuitan Peni juga memancing reaksi sejumlah warganet untuk berkomentar di unggahannya. Netizen membujuk Fadli Zon supaya mau membeli rendang sementara Peni semakin melancarkan aksi marketingnya agar Fadli mau membeli rendang buatannya.

“Tu kan. Like twit pinnded akuh malahan. Yakinlah ini tanda-tanda pak Fadlizon mo borong rendang akuh buat membakar semangat macan Asia yang tertidur (emoji tertawa),” lanjut peni pada tweetnya.

Benar saja, akhirnya Fadli Zon memahami maksud dari penjual rendang yang satu ini. Fadli Zon pun mau borong rendang jualannya sampai Rp 1 juta.

Sebagai bukti, percakapan terkait pemesanan rendang jua dilampirkannya. Diketahui dari totalan harga sebanyak Rp 1 juta, politisi partai Gerindra ini membeli 3 kg rendang. Paketannya pun segera meluncur untuk dikirim ke alamat rumahnya.

“Gampang banget sih ngeluarin duit sejuta buat beli rendang pak @fadlizon. Saya beli sepatu yang 600rb aja masih di keranjang kagak di cekout cekout,” ujar warganet.

Add a Comment