Bupati Deliserdang Bagi-bagi Jabatan Kepada Para Camat

Jabatan Kepada Para Camat

PrimaBerita – Beberapa bulan lalu sejumlah camat sempat dicopot dari jabatannya kini pihak bupati Deliserdang sudah mempromosikan jabatan baru kepada para mantan camat. Para mantan camat tersebut pun hadir dalam acara pelantikan serta pengambilan sumpah. Kegiatan promosi jabatan baru ini dilakukan di gedung aula Cendana kantor Bupati Deliserdang, selasa, 2 juni 2020 oleh M. Ali Yusuf Siregar selaku wakil bupati.

Ada sembilan personil yang turut hadir dalam acara pelantikan. Beberapa diantaranya yaitu mantan camat Edy Yusuf, Ahmad Turmuji, Khairul Saleh, dan Irawadi Harahap.  Namun keempat orang ini dipromosikan untuk menduduki jabatan di Kabag Pemberdayaan Masyarakat & Ketentraman, Ketertiban Umum Perlindungan Masyarakat pada Sekretariat Daerah.

Baca Juga: Puluhan ASN Serdang Bedagai Jalani Swab dan Rapid Test

Dan dari keempat mantan camat ini, diketahui hanya nama Ahmad Turmuji yang mendapat eselon III a. Jabatan Kabag ada padanya. Sementara 3 orang lainnya mendapat eselon III b. Dengan jabatan masing-masing sebagai kepala bidang di Dinas Kominfo, Dinas Sosial, dan di Dinas Tenaga Kerja.

Promosi jabatan lainnya yaitu Ahmad Rifana Pasaribu dikukuhkan sebagai Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan. Sedangkan Khairul Basri dilantik sebagai Kabid Keamanan Pangan. Keduanya berada di lingkup Dinas Ketahanan Pangan.

Sementara itu posisi camat juga tampak mengalami perombakan. Jabatan kepada para camat yang baru berganti posisi untuk beberapa daerah. Camat wilayah Hamparan Perak diisi oleh Eko Sapriadi. Yang mana Eko menggantikan Amos Karo-karo.

Camat Beringin digantikan oleh Wahyu Rismiana yang sebelumnya diisi oleh Ayub Matondang karena memasuki masa pensiun. Di wilayah Biru-biru, diisi oleh Dhani Mulyawan.

“Saya ingatkan jabatan adalah amanah dan saudara telah diberikan kepercayaan dengan pertimbangan dan evaluasi. Amanah ini jangan disia-siakan. Tingkatkan kinerja, pahami tupoksi sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab, inovatif, dan lakukan koordinasi dengan baik. Jaga nama baik Kabupaten Deliserdang,” ucap wakil bupati Deliserdang.

Add a Comment