5 Hasil Pertandingan Bundesliga 2019-2020 per 6 Juni 2020

Pertandingan Bundesliga 2019-2020

PrimaBerita – Setelah ditunda selama 3 bulan akibat Wabah Virus Corona atau Covid-19, akhirnya penyelenggara Liga Jerman atau Bundesliga kembali lagi dengan menggelar pertandingan seru dan menarik tersaji di pekan ke-30 Bundesliga 2019-2020, Sabtu 6 Juni 2020.

Setidaknya ada 5 jadwal pertandingan. Salah satunya pertandingan yang menarik dimana Klub Bayern Munich menang atas Klub Bayer Leverkusen di Bay Arena dengan skor 4-2.

Walau sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat tim Bayer Leverkusen, Klub Bayern Munich yang dikenal sebutan FC Hollywood berhasil bangkit sekaligus menutup laga dengan kemenangan.

Gol kemenangan Bayern Munich,  Masing-masing dicetak dari Kingsley Coman, Leon Goretzka, Serge Gnabry, dan Robert Lewandowski berhasil membawa Bayern menang dengan skor cukup meyakinkan 4-2.

Klub Leverkusen selaku tuan rumah kurang diuntungkan lantaran bintang muda mereka, Kai Havetz, harus absen di laga kali ini. Havertz hanya mampu menyaksikan timnya bermain dari tribun lantaran mengalami cedera beberapa hari sebelumnya.

Sementara di laga lain, Mainz 05 dan Borussia Dortmund juga meraih hasil serupa. Bertamu ke markas Eintracht Frankfurt, Mainz menang dengan skor telak 2-0 lewat aksi Moussa Niakhate dan Pierre Kunde.

Sedangkan Dortmund yang kedatangan Hertha Berlin di pekan ke-30 juga sukses meraih tiga poin berkat gol tunggal Emre Can. Poin ini membuat mereka menjauh dari kejaran RB Leipzig di peringkat ketiga.

Berikut 5 hasil pertandingan Bundesliga atau Liga Jerman 2019-2020, Sabtu, 6 Juni semalam

RB Leipzig vs Paderborn, berimbang dengan skor : 1-1

Bayer Leverkusen vs Bayern Munich dengan skor : 2-4

Eintracht Frankfurt vs Mainz 05 : 0-2

Fortuna Dusseldorf vs Hoffenheim, berimbang : 2-2

Borussia Dortmund vs Hertha BSC : 1-0

Add a Comment