Viral Video Bayi Baru Lahir Meronta Ingin Berjalan

Viral Video Bayi Baru Lahir Meronta Ingin Berjalan

PrimaBerita – Baru-baru ini yang menjadi sorotan warganet adalah video bayi perempuan baru lahir yang meronta seperti ingin berjalan. Fenomena ini lantas membuat sejumlah netizen terkejut sekaligus kagum.

Dari video berdurasi sekitar 50 detik tampak seorang petugas medis berkacamata memegang seorang bayi. Bahkan tali pusatnya juga masih menggantung dan belum dipotong.

Namun secara perlahan, bayi kecil yang baru lahir berusaha ingin berjalan. Perawat pun akhirnya terus memegangi tubuh bayi yang masih ringkih. Selain itu ketika hendak ditidurkan, bayi tersebut juga seolah ingin berdiri. Layaknya orang berjalan, bayi pun ingin melangkahkan kakinya.

Lihat Lainnya: 2 Restoran di Kelapa Gading Didenda 5 Juta Karena Biarkan…

Dokter serta perawat yang menyaksikan langsung peristiwa langka itu pun dibuat kaget. Karena lazimnya kemampuan berjalan bayi paling cepat diperoleh saat usianya memasuki usia 9 bulan.

Dan bayi baru bisa berjalan normal adalah pada usia 18 bulan. Tapi kini mereka melihat ada bayi baru lahir yang segera ingin berjalan.

Memutuskan untuk direkam, unggahan video itu pun akhirnya ditonton lebih dari 90 juta orang di seluruh dunia setelah dibagikan ke sosial media. Hingga kini video yang direkam di Brazil pun telah mendapat ratusan ribu likes.

Lihat Juga: Juragan Tas yang Bagi-bagi Nasi Bungkus Berisi Uang 1 Juta Tak Cari Pujian

Ragam komentar juga mulai mencuat untuk membanjiri kolom komentar dari unggahan video bayi yang berkemampuan berjalan setelah dilahirkan. Dengan bertajuk amazing baby walking immediately after birth, unggahan ini telah dibagikan oleh banyak orang.

Tetapi ada pula yang mengatakan bahwa hal tersebut dianggap terlalu berlebihan. Salah satu yang menyebut hal tersebut terlalu berlebihan adalah parents editor Huffington Post Caroline Bologna.

Add a Comment