Tak Mau Kalah dengan Youtuber Ferdian Paleka, Sule Ikutan Buat Video Prank

Tak Mau Kalah dengan Youtuber Ferdian Paleka, Sule Ikutan Buat Video Prank

PrimaBerita – Tak mau kalah dengan kelakuan heboh youtuber Ferdian Paleka yang kini telah dihukum akibat ulahnya yang membuat video prank terkait pembagian bansos berisi sampah kepada transpuan.

Salah satu komedian sekaligus pembawa acara disejumlah program televisi mengunggah sebuah video di jejaring sosialnya. Dalam video instagram, Sule memberitahukan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari dunia hiburan tanah air.

“Saya mohon maaf buat semuanya, buat para penggemar saya mulai hari besok saya akan pamit dari dunia entertainment,” ucap Sule dalam video.

Baca Juga: Viral Video Tahanan Bully Ferdian Paleka, Disuruh Masuk Tong Sampah

Sule juga melontarkan permintaan maafnya kepada para fans atau penggemar setianya. Akan tetapi aksi ini rupanya hanyalah prank semata. Setelah melontarkan permintaan maaf terkait kemunduran dirinya dari panggung hiburan, ia melanjutkan bahwa aksinya hanyalah bohong.

“Tapi bohong hahahahaha,” seru Sule sambil tertawa kemudian berlagak menangis.

Video yang diunggah komedian Sule berdurasi 23 detik. Sule seolah menyidir youtuber Ferdian Paleka lantaran publik sempat digegerkan lewat permintaan maaf tapi bohongnya.

Netizen menilai kelakuan Sule ini mirip seperti yang dilakukan oleh Ferdian dan akhirnya mengundang perhatian dari banyak warganet. Ada ribuan komentar yang ditinggalkan dalam unggahan video prank Sule diinstagram pribadinya.

Tak hanya warganet biasa, kalangan artis juga turut menuai respon. Bahkan tak sedikit pula netizen yang merasa terkejut akan kelakuan sang komedian.

“Ehhh bang Sule bikin sedih, saya kira beneran kaget saya,” tulis salah seorang warganet @adamgunawan23.

“Tpi boong…eaak kena jebak (emoji tertawa),” sebut @rfirhman.

Tokoh publik, Intan Rizky Jaenab atau yang akrab disapa Intan RJ juga turut meninggalkan komentar pada unggahan Sule.

“Peaaakkkk akang aahhh @ferdinan_sule sampe takajuuuddd euy (emoji tertawa) dan gue ngakak,” tulis @intanrj22.

Namun meski demikian, Sule yang tak mau kalah dengan youtuber Ferdian Paleka, ada juga yang sudah bisa menebak kelakuan Sule dalam videonya.

“Gw udh nebak pasti bakalan gitu akhirnya,” tulis salah seorang lainnya @iamwygr._

Add a Comment