Sempat Sebut Virus Corona Hoaks, Pria Ini Akhirnya Terinfeksi

virus corona hoaks

PrimaBerita – Belum lama ini seorang pria di Florida sempat mengklaim bahwa virus corona adalah hoaks, namun pria ini akhirnya malah terinfeksi. Bahkan ia menganggap respon masyarakat yang terlalu tanggap menghadapi virus hanyalah sebuah histeria serta sesuatu yang berlebihan.

Identitas tersebut diketahui bernama Brian Hitchens. Sebelumnya Brian pernah menyampaikan bahwa Tuhan lebih besar dari virus. Akan tetapi hal tersebut berubah setelah dirinya bersama dengan istrinya masuk rumah sakit.

Mereka dirawat di rumah sakit akibat positif terpapar covid-19 (virus  corona). Lantas ia pun mendesak orang lain supaya menanggapi kejadian ini sebagai hal yang memang serius.

Baca LainnyaKarena Takut Rapid Test, Seseorang Malah Tawarkan Uang Damai

“Saya pikir mungkin pemerintah sedang mencoba sesuatu dan sepertinya mereka mengalihkan perhatian kita ke sana,” seru Brian seperti yang dikutip dari Metro UK (19/05/2020).

Kemudian ia juga mengatakan saat bangun di pagi hari memanjatkan doa supaya selalu dilindungi.

“Saya bangun di pagi hari dan berdoa percaya pada Tuhan untuk perlindungan-Nya, dan saya akan membiarkannya (virus) begitu saja,” katanya lagi.

Menurut penuturan Brian, dirinya bahkan tak ingin orang-orang lebih banyak lagi yang terjangkit virus corona. Ia mengatakan ini setelah dirinya terinfeksi virus corona padahal sempat sebut bahwa virus corona adalah kabar bohong (hoaks).

Lihat Juga: Selama Diberlakukan PSBB, Masyarakat Banyak Membeli Apa?

Kini, Brian Hitchens dan istrinya mendapatkan perawatan medis di Palm Beach Garden Medical Center. Keduanya menggunakan alat bantu ventilator. Lantas ia juga menulis sesuatu di beranda facebook miliknya.

“Ini bukan taktik untuk menakut-nakuti siapapun, ini juga tidak dibuat-buat. Ini adalah virus sungguhan yang berbahaya dan harus dianggap serius,” tulisnya di sana.

 

Add a Comment