Putus dengan Kekasihnya, Lelaki Ini Malah Berikan Biaya Perpisahan Senilai 4 Miliar

Putus dengan Kekasihnya, Lelaki Ini Malah Berikan Biaya Perpisahan Senilai 4 Miliar

PrimaBerita – Tengah viral kabar sepasang kekasih yang dikabarkan putus dengan kekasihnya tetapi sang lelaki malah berikan biaya uang tunai senilai 2 juta yuan atau sekitar Rp 4 miliar. Hal ini lantas membuat sejumlah kawula muda di China geleng-geleng kepala.

Mulanya diketahui pasangan asal China ini berada di sebuah bar. Akan tetapi saat meninggalkan bar, para karyawan di bar tersebut menjumpai sebuah koper yang tergeletak di lantai.

Oleh karenanya koper pun disimpan ke tempat penyimpanan sementara. Akan tetapi kait pengunci koper rupanya tidak terkunci dengan baik. Alhasil mengagetkan staf di bar tersebut.

Sungguh mencengangkan, mereka melihat uang kertas bernominal sangat banyak. Selanjutnya manajer bar segera menelepon pihak yang berwajib untuk menghitung uang tersebut. Isinya uang tunai sebanyak 2 juta yuan atau sekitar 4 miliar rupiah.

Menurut Xinhua, ketika petugas kepolisian sedang merundingkan apa yang harus dilakukan terkait penemuan koper tersebut, pemilik koper tiba di kantor polisi.

Ia mengatakan kepada polisi bahwa mantan pacarnya memberitahu dirinya supaya kembali untuk mengambil uangnya ke bar yang terakhir mereka kunjungi.

Ternyata pemiliknya adalah seorang anak muda yang usianya sekitar 20 tahunan. Dia datang bersama wanita muda yang usia mereka juga sama beserta salah seorang staf bar.

Lantas petugas menanyai seputar koper kepada pria yang mengaku sebagai pemilik koper. Polisi bertanya berapa jumlah uang yang ada di dalam koper tersebut.

Sang pria menjawab dua juta yuan. Kemudian pria itu diinterogasi. Ia pun mengatakan saat putus dengan kekasihnya ia memberikan biaya perpisahan.

Rupanya pacar pria itu meminta uang sekitar 5 juta yuan namun sang pria hanya membawa sebanyak dua juta yuan. Itulah yang menyebabkan wanita yang telah menjadi mantan kekasihnya berlalu meninggalkan koper dan si pria.

“Dia mengatakan dia hanya akan memberi saya dua juta yuan,”

“Saya tidak menginginkannya, jadi saya pergi,” pungkas wanita tersebut.

Add a Comment