Hingga 31 Juli, Angkot dan Ojol Dapat Diskon BBM

PrimaBerita – Angkot dan ojol atau ojek online akan dapat diskon BBM hingga 31 Juli 2020. VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman. Menyatakan ojol dan supir angkot bisa dapat pengembalian tunai atau cashback hingga 31 Juli 2020 mendatang hal tersebut adalah diskon BBM.

Fajriyah menyatakan promo cashback yang diberikan kepada pengemudi ojol dan angkot itu. Hanya berlaku bagi yang melakukan pembelian secara non-tunai menggunakan layanan keuangan elektronik LinkAja dari aplikasi My Pertamina. Promo bagi pengemudi ojol akan diberikan untuk pembelian bensin jenis Pertalite.

Sementara supir angkot bakal mendapat cashback setiap pembelian BBM jenis Pertalite dan Dexlite. Promo yang berlaku selama hampir dua bulan ini hanya dapat dinikmati untuk maksimal cashback sebesar Rp15 ribu bagi pengemudi ojol dan maksimal Rp30 ribu untuk pengemudi angkot.

Fajriyah menjelaskan cashback berupa saldo LinkAja akan diterima konsumen maksimal 7×24 jam. Program cashback ini hanya bisa didapatkan di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

Hal ini dikatakan, juga mengklarifikasi info yang beredar di khalayak ramai, bahwa ini diskon. Sebenarnya ini benar diskon, tapi mekanismenya cashback. Jadi dilakukan transaksi terlebih dulu dan dilakukan verifikasi dan lalu di-cashback di Linkaja.

Cashback 30 Persen untuk Jenis Pertamax

Selain program bagi angkutan umum, Fajriyah juga menyatakan Pertamina memberi promo bagi konsumen umum berupa cashback 30 persen untuk pembelian BBM seri Pertamax dan Pertadex hingga 31 Mei.

Sama seperti promo bagi ojol dan angkot, program cashback 30 persen hanya berlaku bagi pengendara yang melakukan pembelian secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina.

Promo cashback saldo sebesar 30 persen maksimal Rp 20.000 per hari ini tak dibatasi kuota pengguna harian.

Add a Comment