Gaul, Nenek 90 Tahun Jadi Gamer Tertua di Dunia

Nenek 90 Tahun Jadi Gamer Tertua di Dunia

PrimaBerita – Seorang nenek yang sudah berusia 90 tahun dinobatkan jadi gamer tertua di dunia menurut versi Guiness World Record. Hal ini berarti bermain game (permainan) memang tidak memiliki batasan usia. Semua orang bisa asalkan mengerti tata cara bermainnya.

Diketahui nenek tersebut bernama Hamaki Mori yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Dirinya mengaku telah bermain game sejak tahun 1981. Bahkan ia juga mengatakan telah jatuh hati pada permainan Play Station 4 setelah mencoba berbagai jenis konsol lainnya.

Sejumlah judul game yang populer dikalangan anak-anak dan remaja pun juga ia penah mainkan. Seperti NieR: Automata, Dauntless, dan juga Call of Duty: Black Ops. Hingga game yang paling difavoritkannya adalah Grand Theft Auto V (GTA V).

Baca Lainnya: PUBG Mobile Klaim Pecahkan Rekor Live Streaming Paling Lama

Bagi nenek kelahiran 18 februari 1930 ini, memainkan permainan besutan Rockstar North menurutnya seperti sedang menonton film. Pasalnya disebutkan karena bisa memainkan game (permainan) dengan alur cerita yang beraneka ragam.

Sebagai informasi, nenek Mori juga cukup terkenal bagi kalangan pecinta game (gamer). Meski usianya sudah sangat renta, ia bahkan tidak gagap teknologi. Ia aktif menjadi seorang streamer game diberbagai platform, misalnya di Youtube serta Twitch.

Sebagai seorang streamer game, nenek Mori yang berusia sudah 90 tahun membuat channel gamer grandma di youtube sejak 19 desember 2014 yang lalu. Hingga kini ada 108 video yang bisa ditampilkan di akun youtubenya. Sementara itu gamer grandma juga memiliki 282 ribu subscriber.

Oleh karena itulah nenek Hamaki Mori yang berusia 90 tahun layak disebut jadi gamer tertua di dunia. Sebab pada masa tua seperti nenek mori, sangat jarang sekali ditemukan yang memiliki hobi bermain game.

Add a Comment