Tanda Orang yang Mengalami Kesurupan Sungguhan

Tanda Orang yang Mengalami Kesurupan Sungguhan

PrimaBerita – Beberapa orang mempercayai bahwa tanda orang yang mengalami kesurupan sungguhan dipengaruhi oleh setan atau roh jahat.

Setan atau hantu adalah sesosok makhluk tak kasat mata yang sangat mengerikan bagi manusia. Meski kesurupan sendiri sering disebut karena kehilangan sebagian kesadaran, tetapi banyak pula yang mempercayai bahwa kesurupan memang kehilangan kesadaran sepenuhnya.

Bahkan hingga saat ini masih banyak saja ditemukan korban kerasukan/kesurupan massal di Indonesia. Beberapa menyebutnya kesurupan sungguhan berhubungan dengan spiritual. Oleh sebab itu, berikut tanda orang yang mengalami kesurupan sungguhan.

Tanda Orang Kesurupan Sungguhan

Seluruh Indera Tubuh Merasakan Sensasi yang Berbeda

Tanda kesurupan sungguhan sangat aneh sebab mata seakan tersedot ke dalam tubuh dan merasa iritasi. Bagian tubuh lainnya seperti mulut, tenggorokan, serta bibir bisa menjadi sangat gersang/kering.

Kemudian lebih anehnya, orang yang mengalami kesurupan sungguhan akan menghasilkan energi yang lebih kuat dari biasanya. Jika kulit manusia yang kesurupan disentuh maka sensasi merinding berlebihan akan mudah dirasakan.

Menghasilkan Suara-suara Aneh

Bila kesurupan tidak segera ditangani, sistem reproduksi tidak akan optimal khususnya bagi wanita. Lebih parahnya, bagi wanita yang sedang hamil akan berpotensi mengalami keguguran dan janin meninggal di dalam perut (ruang rahim).

Selain itu, suara-suara aneh bisa ditimbulkan. Misalnya suara hewan atau suara-suara aneh yang tak seperti biasanya. Namun jika sudah seperti itu, orang yang mengalami kesurupan tidak bisa mengingat apapun yang sudah terjadi kepadanya.

Gangguan Pada Sembilan Pembukaan Tubuh

Gangguan pada sembilan pembukaan tubuh terjadi karena tubuh masih kemasukan energi-energi negatif. Oleh sebabnya seluruh jalur lubang di dalam tubuh telah dipengaruhi sehingga bisa menghasilkan rasa sendawa, berbatuk, bersin-bersin, buang gas, serta rasa mengantuk berlebihan.

Sementara itu, kontrol terhadap makanan menjadi tidak seperti biasanya. Bisa kehilangan nafsu makan atau bahkan sebaliknya. Baik pasca kesurupan, orang tersebut akan mengalami sensasi sakit nyeri punggung, gatal berlebihan, maupun serasa ditusuk-tusuk.

Perubahan Drastis Pada Energi Vital

Kesurupan sering dikaitkan dengan konsep spiritual. Dalam ilmu spiritual dikenal istilah “Prana Shakti” yang memiliki artian energi hidup secara berkesinambungan yang berhubungan dengan alam bawah sadar.

Energi vital manusia normal adalah 100% namun jika sudah terlatih secara spiritual energi vital bisa menjadi 130%. Masalahnya, tekanan dari energi negatif dapat mengurangi energi vital secara drastis. Energi negatif tersebut berasal dari hantu. Nah jika energi vital seseorang menurun bahkan hingga 30% saja, maka orang tersebut bisa saja meninggal.

Sangat Kebal

Konon katanya bahwa orang yang benar-benar kesurupan rambutnya akan susah putus dan juga tidak merasakan kesakitan bila ditusuk dengan jarum.

Add a Comment