Pria di Sergai Sumut Nekat Perkosa Neneknya Sendiri Hanya Karena…

Pria Sergai Nekat Perkosa Neneknya

PrimaBerita – Seorang pria di Sergai atau Serdang Bedagai Sumut nekat perkosa neneknya sendiri yang berusia 75 tahun di dalam sebuah kamar. Pria di Sergai itu nekat melakukan aksi perkosa pada neneknya hanya karena pisah ranjang dengan istrinya. Pria itu bernama Rio Primananda (27).

Saat ini Rio telah ditangkap polisi. Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang, Minggu (26/4/2020) mengatakan bahwa tersangka mengaku memperkosa korban berinisial AH (75), tersangka mengatakan hal tersebut terjadi secara spontan dan tidak ada berencana.

Robin mengatakan, Rio tengah berpisah ranjang dengan istrinya selama satu bulan sehingga aksi bejat itu dilakukannya pada Rabu (22/4) di Sei Rampah, Serdang Bedagai.

Pemerkosaan dilakukan berawal dari saat Rio akan memperbaiki pompa air yang berada di belakang rumah korban. Kemudian ia melihat neneknya sedang tidur berbaring dengan menggunakan baju tidur hingga bajunya naik ke atas. Kemudian Rio masuk ke kamar menggunakan penutup muka. Lalu menyekap mulut korban dengan menggunakan kain sambil mengikat mulut korban.

Korban sempat melihat wajah cucunya itu yang tak tertutup sepenuhnya. Setelah kejadian itu, korban melapor ke anaknya bahwa dirinya menjadi korban pemerkosaan oleh Rio. Setelah kejadian itu, korban menceritakannya kepada anak dan cucunya lalu akhirnya korban jatuh pingsan.

Korban kemudian melapor ke Polres Sergai. Setelah itu, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap Rio. Setelah ditangkap, Rio disebut mengakui perbuatannya. Dia juga sempat menjelaskan alasan dirinya melakukan aksi bejatnya tersebut yaitu karena pisah ranjang dengan istri karena faktor ekonomi dan baru saja mendapat pekerjaan.

Atas perbuatannya, Rio telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Add a Comment